27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Muhammad Jamal Pimpin Pengkab Perkemi Aceh Timur

IDI RAYEUK I ACEH INFO – Muhammad Jamal SH terpilih sebagai Ketua umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persaudaraan beladiri Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Aceh Timur.

Ia terpilih setelah meraih suara terbanyak dalam Musyawarah Perkemi Kabupaten (Muperkab) Aceh Timur, di Idi Rayeuk,  Sabtu 21 Mei 2022.

Muhammad Jamal akan memimpin Pengkab Perkemi Aceh Timur untuk periode 2022-2026.

Dalam Muperkab yang dipimpin oleh Pimpinan Sidang Taufik Hidayat, Hanirwansyah, dan Ferhansyah SH tersebut, M Jamal meraih 6 suara dari 10 dojo yang ikut memilih. Sedangkan 4 dojo lainnya tidak ada suara alias nihil. 

Dalam Muperkab itu juga terpilih ketua formatur yakni Ferhansyah SH dan Burhanuddin.

Ketua panitia Muperkab Aceh Timur, M Taufik Hidayat mengatakan, kegiatan tersebut berjalan dangan lancar dan sukses.

Ia sangat berterima kasih kepada peserta dan tamu undangan yang telah hadir dan ikut menyukseskan Muperkab Aceh Timur tahun ini.

Sementara itu, ketua terpilih Muhammad Jamal juga sangat berterima kasih kepada semua dojo dan semua pihak yang telah mempercayainya untuk memimpin Perkemi Aceh Timur periode empat tahun ke depan.

“Kita semua ingin Perkemi Aceh Timur ini kembali membaik dari sebelumnya dan terus mempertahankan prestasi atlet di masa yang akan datang, terutama dalam menghadapi PORA di Kabupaten Pidie November 2022 ini,” ucap M Jamal.

Ia juga berharap ke depan bisa bekerja sama, bisa memperbaiki sistem organisasi yang berasaskan persaudaraan dan transpransi agar terciptanya rekontruksi baru demi kemajuan Perkemi Aceh Timur. 

spot_img
Kontributor :Zakaria

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS