29.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Mulai Latih Persiraja, Sergio Alexandre Terapkan Pola Baru

BANDA ACEH | ACEH INFO – Pelatih anyar Persiraja, Sergio Alexandre mulai menukangi latihan Tim Lantak Laju mulai Sabtu, 8 Januari 2022. Bergabungnya pelatih asal Brazil tersebut diharap mampu melepas Persiraja dari zona degradasi usai kalah telak melawan PSS Sleman dalam pertandingan terakhir.

“Hari ini saya mulai menangani tim, memimpin latihan langsung,” kata Sergio usai menjalani latihan di Denpasar Bali.

Sergio yang baru saja menjalani karantina mandiri sesampai di Indonesia turut menjelaskan metodologi kerja untuk dapat dimengerti oleh para pemain Persiraja. “Dan pemain mengikuti dengan baik instruksi di latihan tadi. Harapan saya sangat besar, kita bisa tampil dengan motivasi tinggi di pertandingan berikutnya,” kata Sergio lagi.

Seperti diketahui, Persiraja menjadi salah satu klub Liga 1 yang mengeluarkan banyak duit di bursa transfer pertengahan musim ini. Selain pemain, Presiden Persiraja juga turut memboyong Sergio yang sebelumnya melatih salah satu tim di Liga Thailand.

Sergio Alexandre menilai para pemain Persiraja memiliki potensi besar dan motivasi tinggi untuk berbenah. Dia mengaku telah menonton rekaman pertandingan Persiraja dan akan mengubah pola permainan tim tersebut.

“Kami akan bermain dengan pola yang baru. Kami akan mencoba menyelesaikan beberapa masalah di permainan tim (Persiraja),” kata Sergio.

Saat ini, Persiraja berada di urutan 18 klasemen sementara Liga 1 BRI 2021/2022. Persiraja baru mengoleksi enam poin, dan memenangkan satu pertandingan, tiga kali seri serta menelan 14 kali kekalahan dari 18 pertandingan selama musim ini.

Persiraja masih harus menghadapi delapan kali pertandingan untuk menutup musim yang diharapkan dapat lepas dari zona degradasi. Dalam delapan sisa pertandingan itu, Persiraja juga wajib mendapat poin penuh atas semua lawannya, termasuk kala menghadapi PSIS pada Rabu, 12 Januari 2022 mendatang.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS