25.6 C
Banda Aceh
Saturday, November 27, 2021

Napi dan Tahanan Lapas Kelas IIB Bireuen Kembali Divaksin

BIREUEN I ACEH INFO – Puluhan Narapidana (Napi) dan tahanan atau warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bireuen, kembali divaksin.

Vaksinasi masal kerjasama Lapas Kelas IIB Bireuen dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen dan Polres Bireuen, berlangsung di Lapas setempat, Sabtu (16/10/2021).

Kepala Lapas Kelas IIB Bireuen, Abas Ruchandar mengatakan, vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung Program Pemerintah memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Indonesia. “Hari ini ada 20 warga binaan yang menjalani vaksinasi,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas mengharapkan semoga dengan terlaksananya vaksinasi tersebut, kita harapkan petugas dan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bireuen selalu sehat dan mendapat perlindungan dari Allah Subhanahuwataala.

“Harapan saya dengan vaksinasi ini semakin bertambah masyarakat khususnya warga binaan yang sudah divaksin,” harap Abas Ruchandar.

Hadir pada acara vaksinasi tersebut, para pejabat struktural dan pegawai, juga dihadiri Kapolsek Kota Juang, AKP Yusronny beserta anggotanya.

PENULIS : FERIZAL HASAN (BIREUEN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

info terkait

Penyerang Pos Polisi di Aceh Serahkan Diri ke Polisi

BANDA ACEH I ACEH INFO - Setelah melakukan berbagai tahapan yang melibatkan keluarga dan tokoh masyarakat, empat terduga pelaku penembakan Pos Polisi Panton Reu,...
info terkini
info populer
info random