26.2 C
Banda Aceh

TERKINI

spot_img

POPULER

Nelayan Pejuang Papera Aceh Utara Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024

ACEH UTARA | ACEH INFO – Nelayan Aceh Utara yang tergabung dalam kelompok Nelayan Pejuang Papera secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum 2024.

Keputusan ini diambil sebagai bagian dari komitmen Nelayan Pejuang Papera dalam memperkuat dan memfasilitasi kegiatan nelayan di seluruh negeri. Deklarasi ini berlangsung di Bayu, Aceh Utara, pada Minggu (20/8/2023).

Dengan penuh semangat para Nelayan Pejuang Papera menyatakan dukungan mereka kepada Prabowo Subianto.

Ketua Nelayan Pejuang Papera Aceh Utara, Umar, dengan tegas menyatakan dukungan para nelayan untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum 2024.

Para nelayan yakin bahwa Prabowo Subianto memiliki visi dan gagasan yang akan berpihak kepada rakyat kecil dan membantu sektor perikanan untuk bangkit, sehingga melahirkan kesejahteraan bagi para nelayan.

Umar menekankan keyakinannya dalam visi masa depan yang ditawarkan oleh Prabowo Subianto, terutama dalam hal meningkatkan kondisi dan kesejahteraan nelayan di Aceh khususnya Aceh Utara.

“Kami mendukung sepenuhnya ide dan gagasan Pak Prabowo tentang masa depan nelayan. Beliau adalah orang yang dekat dengan rakyat dan berpihak kepada masyarakat kecil,” kata Umar usai gelaran acara deklarasi dukungan Probowo Subianto Presiden 2024.

Nelayan Pejuang Papera, yang terdiri dari kelompok-kelompok nelayan yang berasal dari berbagai kecamatan dan desa, berkomitmen untuk menghadirkan perubahan positif di sektor perikanan melalui upaya kolaboratif.

Kelompok ini bertujuan untuk memperkuat semua aspek perikanan, mulai dari permodalan hingga pengolahan hasil ikan.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Papera, Don Muzakir, yang mengungkapkan bahwa para nelayan dengan bulat dan tulus hati telah memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

“Nelayan Pejuang Papera adalah bagian penting dari masyarakat nelayan di Aceh Utara, dan kami telah bersatu untuk mendeklarasikan dukungan kami kepada Prabowo Subianto. Kami melihat Prabowo sebagai pemimpin yang memiliki visi kuat untuk memajukan sektor nelayan di Indonesia,” kata Don Muzakir.

Deklarasi ini mencerminkan semangat solidaritas dan kolaborasi dalam upaya meraih perubahan positif di sektor nelayan.

Para nelayan Aceh Utara percaya bahwa dukungan mereka akan memberikan kontribusi berharga bagi pertumbuhan dan pengembangan sektor nelayan di negara ini.

Sebelumnya, Pedangan Pejuang Papera di pulang Jawa telah mendeklarasikan mendukuang  Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

Bukan hanya kelompok nelayan saja, Papera terus memperluas jaringannya dengan melahirkan organisasi sayap yang mencakup berbagai segmen masyarakat. Di antaranya; Pemuda Pejuang Papera, Santri Pejuang Papera, Seniman Pejuang Papera, Srikandi Pejuang Papera, Petani Pejuang Papera, dan Buruh Pejuang Papera.

Menurut Don Muzakir, organisasi-organisasi ini memiliki peran penting dalam mempersatukan aspirasi serta menjangkau berbagai lapisan masyarakat. Dalam spirit kolaboratif, setiap organisasi sayap Pejuang Papera memperkuat dukungan untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

[]

Editor: Izal Syafrizal

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

spot_img