27.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Nenek Tua Penderita Kanker dan Lumpuh di Sawang Dapat ‘Kue Surga’

LHOKSEUMAWE I ACEH INFO – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto mengunjungi dan menyerahkan bantuan program “Kue Surga” kepada warga yang penderita kanker dan lumpuh, Selasa 26 April 2022.

Wanita Lansia yang disambangi Kapolres tersebut adalah Hajidah Usman (85) asal Gampong Ulee Geudong, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara yang merupakan bagian dari wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Kedatangan saya ingin melihat langsung kondisi nenek Hajidah, selain itu ada sedikit bantuan yang saya antar. Mohon diterima, semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga,” ujar Kapolres saat menyerahkan bantuan.

Bantuan tersebut, kata Kapolres, merupakan program “Kue Surga” dan sebagai bentuk kepedulian serta empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Saya doakan Nenek Hajidah diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” harapnya diamini anggotanya dan semua yang hadir.

Sementara itu, keluarga Nenek Hajidah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Kapolres Lhokseumawe yang telah menyempatkan diri melihat langsung kondisi Nenek Hajidah.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe yang telah menyempatkan diri mengunjungi dan melihat langsung kondisi kami. Semoga Bapak Kapolres dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar seorang keluarga Nenek Hadijah.

Nek Hadijah sudah lama menderita kanker dan lumpuh. Wanita paruh baya dari keluarga kurang mampu ini hanya bisa pasrah dan terbaring di rumah papan loteng terpal sederhananya itu.

Editor : Ferizal HasanĀ 

 

spot_img
Kontributor :Amrizal Abe

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS