28.9 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Nova Bayani dan SY Sofia Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRK Langsa

LANGSA | ACEH INFO – Nova Bayani dan SY Sofia resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRK Langsa, sisa masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan itu dilaksanakan dalam Rapat Paripurna DPRK Langsa, yang dipimpin Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi, di Ruang Sidang DPRK setempat, Rabu, 27 Desember 2023.

Pengganti antar waktu itu sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor: 171.2/1781/2023 Tanggal 18 Desember 2024 Tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRK Langsa, menetapkan Nova Bayani sebagai PAW Anggota DPRK Langsa menggantikan Melvita Sari.

Kemudian, Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor: 171.2/1783/2023 Tanggal 18 Desember 2024 Tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu, menetapkan SY Sofia sebagai PAW Anggota DPRK Langsa menggantikan Jeffri Sentana S Putra.

Pj Wali Kota Langsa, Syaridin yang diwakili Sekda Kota Langsa, Said Mahdum Majid, mengatakan, Pemerintah Kota Langsa mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada anggota DPRK Langsa yang menjalani penggantian antar waktu, karena pilihan partai politiknya berganti untuk ikut dalam Pemilu Legislatif 2024 nanti.

Hal tersebut adalah sesuatu yang biasa terjadi di era demokrasi. “Kami berdoa agar karir politik saudara/Saudari tetap cemerlang dan tahun depan bisa kembali terpilih sebagai wakil rakyat periode tahun 2024-2029,” harapnya.

Untuk diketahui bahwa, Melvita Sari dan Jefri Sentana S Putra dilakukan pengganti antar waktu karena memilih pindah partai pada Pemilu 2024, yakni dari sebelumnya Partai Gerindra kini maju melalui Partai PAN.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI