28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Nyanyikan Lagu Hits, Mohderzam Akan Hibur Warga Nagan Raya

NAGAN RAYA | ACEH INFO – Penyanyi solo, Mohderzam, akan menghibur warga Nagan Raya dan sekitarnya pada Rabu, 8 Mei 2024, malam di Alun-Alun Suka Makmue.

Kehadiran Mohderzam ini memeriahkan dua acara besar, yaitu Gelar Teknologi Tepat Guna Aceh XXV dan HUT ke-22 Kabupaten Nagan Raya 2024.

Penampilan Mohderzam menjadi momen spesial bagi para penggemarnya di Nagan Raya. Ia membawakan sejumlah lagu hitnya, seperti Payong Hitam, Mantong Lon Rindu, Kenangan Kepalsuan dan lagu hit lainnya.

Bagi Mohderzam sendiri, konser ini terasa istimewa karena ia kembali tampil di tanah kelahirannya.

“Ini benar-benar sebuah hidayah, kesempatan emas bagi Erzam bisa tampil di daerah dimana Erzam kecil bermain,” ungkap Mohderzam, di Meulaboh.

Pada penampilannya malam ini, Mohderzam juga memanfaatkan momen i untuk bertemu kembali dengan sahabat masa kecilnya di Nagan Raya.

“Benar, waktu masih kecil Erzam sering bermain ke Nagan Raya dari Meulaboh, apalagi Erzam sebelumnya cukup lama bekerja di Nagan Raya. Dan ini benar-benar sebuah kesempatan melepas rindu,” ujarnya.

Penampilan Mohderzam menjadi salah satu rangkaian acara dalam Gelar Teknologi Tepat Guna Aceh XXV dan HUT ke-22 Kabupaten Nagan Raya. Acara ini diharapkan dapat mendorong inovasi dan kreativitas masyarakat dalam mengembangkan teknologi tepat guna, serta meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan masyarakat.

“Gelar Teknologi Tepat Guna Aceh XXV juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lain, seperti pameran produk UMKM, seminar, workshop, dan pertunjukan seni budaya. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai kuliner khas Aceh di lokasi acara,” kata Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas.

Pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna Aceh XXV dan HUT ke-22 Kabupaten Nagan Raya 2024 berlangsung sukses dan meriah, dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Nagan Raya.

“Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum penting untuk mendorong kemajuan ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Nagan Raya,” pungkasnya.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS