28.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Optimis Menang di Aceh pada Pemilu 2024, Golkar Targetkan 10 Kursi di DPRA

BANDA ACEH | ACEH INFO – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh optimis menang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Selain itu, Partai Golkar juga menargetkan
10 kursi di DPRA dan 102 kursi DPRK dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Kami targetkan pada Pemilu 2024, untuk DPRA itu 10 atau 11 kursi, untuk DPRK dari 82 kursi kita targetkan 102 kursi,” sebut Ketua DPD Golkar Aceh Teuku Muhammad (TM) Nurlif, saat pelaksanaan rapat kerja daerah (Rakerda) di Hotel Amel, Kecamatan Meraxa, Kota Banda Aceh, Jumat, 11 Agustus 2023.

Sementara itu, untuk DPR-RI jika tidak bertambah setidaknya bertahan. Target 10 kursi DPRA dan 102 kursi di Di DPRK bukan hanya bualan, tetapi Golkar optimis dalam pencapaian, ada beberapa indikator yang diukur oleh pihaknya dalam menetapkan pencapaian target Partai Golkar di Pemilu 2024.

Lanjut Nurlif, pelaksanaan Rakerda Golkar bertujuan untuk melatih bimbingan teknis (Bimtek) DPRK dan DPRA partai Golkar dalam menjalankan tugasnya.

“Bimtek tersebut menghadirkan narasumber dari Bawaslu RI, KIP, serta unsur lain yang dianggap bisa memberi bekal untuk kader Golkar dan Bacalegnya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Nurlif menegaskan, semua kader Partai Golkar untuk solid, optimis dan penuh kekeluargaan dalam menghadapi semua problematika agar fokus menang di pemilu 2024.

“Insyaallah kami yakin Golkar menang di Aceh kali ini, karena tema yang kami ambil, solidkan kader, rebut hati rakyat untuk Golkar menang di pemilu 2024,” pungkasnya.

Selain rapat kerja dan bimtek, pada kegiatan itu juga dilantik pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), yang disaksikan lansung oleh perwakilan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS