27.7 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

OTK Berondong Pos Polisi di Aceh Barat

MEULABOH I ACEH INFO – Pos Polisi Panton Reu di Gampong Manggi, Kecamatan Panton Reu, Aceh Barat, diduga diberondong orang tak dikenal (OTK). Polisi menemukan sejumlah selongsong peluru di lokasi.

“Memang benar telah terjadi penembakan oleh OTK ke arah Pos Polisi Panton Reu,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (28/10/2021).

Winardy menyebut peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.15 WIB dini hari. Usai kejadian, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan ditemukan selongsong peluru.

“Di TKP kita temukan beberapa selongsong peluru dari senjata laras panjang,” ujar Winardy.

Polisi masih mengumpulkan barang bukti di lokasi. Menurutnya, ada proyektil peluru yang menempel di dinding pos polisi dan pada satu unit mobil masyarakat yang diparkir di sekitar pos tersebut.

“Kerusakan sementara masih di inventarisir,” terang Winardy.

Pasca pemberondongan pos polisi tersebut, suasana di kawasan itu masih cukup aman dan terkendali. Namun masyarakat sekitar masih bertanya-tanya, siapa pelaku pemberondongan pos polisi tersebut.

“Kita berharap tidak terulang lagi kasus kriminalitas di Aceh, agar masyarakat bisa hidup aman dalam beraktivitas, sudah cukup kita hidup dalam konflik berkepanjangan,” kata warga setempat.

PENULIS : FERIZAL HASAN (MEULABOH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI