30.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Panitia Pidie Sakti Bersama Masyarakat Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

SIGLI | ACEH INFO – Panitia presidium CDOB Pidie Sakti menggelar buka puasa bersama, sekaligus menyantuni anak yatim bertempat di Caffe Dapue Indatu, Desa Baroh Barat Yaman, Sabtu (08/04/2023).

Ketua panitia buka puasa bersama dan santunan anak yatim, Agussani yang sekaligus Wasekjen Panitia CDOB Pidie Sakti mengatakan, acara itu dilaksanakan bertujuan untuk mendekatkan diri kita kepada hal yang lebih baik, demi mendapat ridha dari Allah SAW dalam mencari keberkahan di bulan Ramadan.

Selain itu juga ajang silahturrahhim dengan seluruh komponen masyarakat Pidie Sakti, untuk meningkatkan solidaritas antarsesama dan antar elemen organisasi kemasyarakatan.

“Kami berharap dapat memperoleh keberkahan lewat buka puasa bersama serta santunan anak yatim ini,” ujar Agussani.

Agussani menambahkan, semoga kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan Panitia CDOB Pidie Sakti setiap menyambut bulan suci Ramadhan.

Sementara Ketua Umum Presidium calon daerah otonomi baru (CDOB) Pidie Sakti M. Nur Mahdi, SH., MH yang saat ini sedang melaksanakan ibadah umrah menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan donatur dan semua pihak atas partisipasi dan kontribusi untuk kesuksesan acara tersebut.

Dalam pesan singkatnya, Nur Mahdi menyampaikan, panitia saat ini terus bekerja menempuh jalur dan prosedur untuk mendapatkan rekomendasi dari Pemkab dan DPRK Pidie.

Maka mari kita satukan lahkah dan tekat untuk bersama-sama kita bergerak dan berjuang demi pidie Sakti yang kita cintai ini.

“Dengan kita bersatu padu maka kita bisa memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan Pidie Sakti yang bermartabat,” kata Nur Mahdi.

Upaya itu termasuk mempersiapkan dokumen administrasi dan studi kelayakan pemekaran dengan melibatkan para ahli dan tim akademisi. Tutupnya.

Kegiatan yang dihadiri ratusan masyarakat serta tokoh Pidie Sakti berlangsung khidmat dengan menyantuni dua puluh tiga orang anak yatim dari desa setempat.

Acara juga dikemas dengan penyampain tausiah singkat jelang berbuka puasa yang disampaikan oleh Tgk Helmi dari Kecamatan Tangse.

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS