27.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Parpol Ikut Berperan dalam Trend Positif Pertumbuhan Ekonomi Aceh

BANDA ACEH | ACEH INFO – Partai politik (Parpol) ikut berkontribusi positif dalam denyut pertumbuhan ekonomi serta laju roda pembangunan di Aceh dalam tiga tahun terakhir. Karena dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, trend pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Aceh sangat positif, dan ini tak terlepas dari dukungan dari elemen Parpol yang ada di Aceh.

Hal itu diungkapkan oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, dalam sambutannya pada pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh, di Banda Aceh, Sabtu 5 Maret 2022.

Bercermin dari fenomena di atas, Gubernur Nova mengajak pimpinan partai politik baik di Aceh untuk terus mendukung upaya percepatan pertumbuhan ekonomi dan laju pembangunan di Aceh. Terutama dalam peran di legislatif sebagai penyusun kebijakan dan pengawas eksekutif.

“Tanpa dukungan partai politik, Aceh tidak akan bertumbuh dengan baik,” kata Nova.

Gubernur Aceh itu juga berharap dengan dukungan segenap elemen Parpol di Aceh dan para legislatif di tingkat pusat, perekonomian Aceh akan semakin membaik di masa depan.

Pelantikan Pengurus DPW Nasdem Aceh dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh. Ia melantik Taufiqulhadi sebagai Ketua Umum dan Muslim Aiyub sebagai Sekretaris Umum.[]

spot_img
Kontributor :RILIS

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS