25.6 C
Banda Aceh
Sunday, November 28, 2021

Partai Indonesia Terang Gelar Road Show Konsolidasi ke Seluruh Indonesia

JAKARTA I ACEH INFO – Partai Indonesia Terang (Pinter) akan menggelar konsolidasi ke seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pinter ke seluruh Indonesia, mulai 12-26 Oktober 2021.

Hal itu disampaikan Presiden Pinter, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, dalam rapat terakhir persiapan keberangkatan konsolidasi di kediaman Hj Rizayati di Jakarta, Senin (11/10/2021).

Didampingi Sekjen Pinter, Dr(Cn). Teuku Eddy Faisal Rusydi SHI MSc CM CTT (K), Hj Rizayati menyebutka, jadwal road show konsolidasi Pinter ke seluruh Nusantara ini dibagi dalam tiga tahap, yaitu Indonesia bagian barat meliputi Pulau Sumatera mulai Provinsi Lampung, Sumatera Selatan, Provinsi Jambi, Riau, Sumatera Utara, hingga Provinsi Aceh.

Kemudian tahap II Pulau Jawa mulai Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur. Selanjutnya, tahap III ke Pulau Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.

“InsyaAllah kita berangkat mulai 12 Oktober besok dan berakhir hingga 26 Oktober 2021 mendatang,” sebut Hj Rizayati.

Pengusaha muda asal Bireuen, Aceh ini mengatakan, tujuan menggelar konsolidasi ke seluruh DPD Partai Indonesia Terang ke seluruh Indonesia adalah untuk kelancaran roda organisasi dan partai di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan tujuan Pinter ke depan.

“Alhamdulillah tim kita sudah berkoordinasi ke seluruh Ketua DPD I Pinter di seluruh Indonesia, harapan kita road show konsolidasi ke seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pinter ke seluruh Indonesia dapat berjalan lancar,” harap Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa.

PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

info terkait

Penyerang Pos Polisi di Aceh Serahkan Diri ke Polisi

BANDA ACEH I ACEH INFO - Setelah melakukan berbagai tahapan yang melibatkan keluarga dan tokoh masyarakat, empat terduga pelaku penembakan Pos Polisi Panton Reu,...
info terkini
info populer
info random