19.4 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Peduli Korban Banjir Aceh Tamiang, Edy Asaruddin Salurkan Bantuan Sembako

KARANG BARU | ACEH INFO – Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Langsa, Edy Asaruddin, SE, menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Aceh Tamiang.

Meskipun dirinya belum dilantik anggota DPR Aceh, menggantikan almarhum Jauhari Amin, namun tetap peduli terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

“Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian saya dan DPC Partai Gerindra Kota Langsa terhadap korban banjir di Aceh Tamiang,” sebut Edy Asaruddin, kepada acehinfo.id, Kamis, 3 November 2022.

Ia menjelaskan, bantuan banjir berupa sembako ini diberikan kepada korban yang berada di Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru dan Kampung Upah, Kecamatan Bendahara.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban penderitaan korban banjir di Aceh Tamiang. Saya berharap kepada mereka untuk tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini,” harapnya.

Datok Penghulu Kampung Upah, Maula Zikri, mengucapkan terima kasih kepada Edy Asaruddin yang telah peduli terhadap korban banjir. Meskipun, beliau belum dilantik sebagai anggota DPR Aceh, tetapi mau peduli terhadap korban banjir.

“Saya dan masyarakat Kampung Upah mendoakan semoga Pak Edy Asaruddin segera dilantik sebagai anggota DPR Aceh, sehingga bisa lebih maksimal lagi membantu masyarakat yang tertimpa musibah,” urainya.

Hal senada juga disampaikan, Datok Penghulu Kampung Simpang Empat, Isnawati. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Edy Asaruddin mendapat balasan dari Allah SWT.

“Beliau hadir di saat masyarakat sedang tertimpa musibah dan ini yang kami harapkan. Mudah-mudahan kebaikannya mendapat ridha dari Allah SWT,” ucapnya.

Dalam penyaluran bantuan itu turut hadir Ketua DPC Partai Gerindra Kota Langsa, Irwanto dan Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah