28.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pelaku Khalwat yang Nyaris Diamuk Warga Ternyata Mekanik Showroom Honda Arista Langsa

LANGSA | ACEH INFO – Pelaku khalwat yang nyaris diamuk warga Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, pada Sabtu, 18 Maret 2023, sekitar pukul 23.00 WIB, ternyata mekanik di Showroom Mobil Arista Langsa.

Pelaku berinisial, AY (21), warga Gampong Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh ditangkap warga bersama pasangan wanitanya masih di bawah umur, karena diduga berbuat khalwat di showroom tersebut.

Salah seorang sales pada Showroom Mobil Arista Langsa, Fahrul, membenarkan bahwa AY bekerja sebagai mekanik di showroom mobil tersebut.

Baca juga : peHindari Amukan Massa, Polsek Langsa Barat Amankan Pelaku Khalwat

“Benar AY sebagai mekani dan juga diperbantukan sebagai penjaga malam di Showroom Mobil Arista Langsa,” sebut Fahrul kepada acehinfo.id, Senin, 20 Maret 2023.

Sementara itu diberitakan sebelumnya, Guna menghindari amukan massa, Polsek Langsa Barat Polres Langsa mengamankan pasangan non muhrim yang diduga berbuat khalwat, Sabtu, 18 Maret 2023, sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolres Langsa, AKBP Muhammaddun melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi, SH, MH, mengatakan, kedua pasangan non muhrim itu yakni AY (21), warga Gampong Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh dan pasangan wanitanya masih di bawah umur.

Keduanya ditangkap warga Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro dan diamankan ke menasah setempat, karena diduga berbuat mesum di salah satu shorum mobil di gampong setempat.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS