29.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pelayanan Buruk, Ketua SEMMI Minta BSI Keluar dari Aceh

LANGSA | ACEH INFO – Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Kota Langsa, Wahyu Ramadana, meminta kepada Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk keluar dari Aceh.

Pasalnya, pelayanan yang diberikan kepada nasabah masih amburadul dan banyak merugikan masyarakat. Seperti, tidak bisa dilakukannya transaksi baik via ATM maupun online yang terjadi, pada Senin, 8 Mei 2023.

“Saya selaku Ketua SEMMI Cabang Langsa sangat menyayangkan terhadap pelayanan BSI yang amburadul seperti ini, hampir disemua sektor masyarakat mengalami kerugian akibat pelayanan yang sangat buruk dilakukan oleh pihak BSI,” tegas Wahyu, kepada acehinfo.id, Selasa, 9 Mei 2023.

Kegagalan transaksi secara offline dan online yang terjadi sangat merugikan masyarakat Kota Langsa khususnya dan masyarakat Aceh pada umumnya.”Coba kita bayangkan bagaimana kerugian masyarakat yang dialami dikarenakan kegagalan transaksi yang terjadi ini, kita sangat merasa kecewa,” ucapnya.

Wahyu menambahkan, BSI merupakan satu satunya bank nasional yang bisa beroperasi di Aceh, maka dengan itu harapan kita BSI harus memberikan pelayanan yang terbaik.

Menurut Wahyu, pelayanan yang buruk ini bukan baru kali ini saja terjadi di Aceh khusunya Kota Langsa, tetapi sudah berulang kali terjadi, sehingga konsumen BSI banyak yang mengeluh terhadap pelayanan dari BSI.

Karenanya, ia meminta kepada Menteri BUMN untuk segera melakukan penyegaran di tubuh BSI jika perlu segera copot Dirut BSI. Selain itu, BSI juga harus bertanggungjawab atas kerugian masyarakat Aceh akibat pelayan yang buruk.

“Dirut BSI dan jajaran untuk segera meminta maaf kepada masyarakat Aceh atas kegagalan pelayang yang buruk yang telah dilakukannya selama ini,” tandas Wahyu.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS