29.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pembangunan Jembatan Gantung Rampung, Warga Ucapkan Terima Kasih kepada H Ilham Pangestu

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Pembangunan jembatan Gantung yang menghubungkan Gampong Banda Masen, Kecamatan Banda Sakit, dengan Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, telah rampung atau selesai dibangun.

Jembatan yang dibangun pada tahun 2022 dan Februari 2023 merupakan aspirasi dari anggota DPR RI dari Partai Golkar, H Ilham Pangestu. Kini jembatan itu sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

H. Ilham Pangestu, menyampaikan, pembangunan jembatan gantung itu atas dasar permintaan masyarakat dari dua gampong tersebut. Dimana, mereka selama ini merasa kesilitan saat melintas di jembatan yang lama saat musim penghujan tiba.

Karenanya, guna menyahuti permintaan masyarakat tersebut, ia mengusulkan pembangunan jembatan gantung yang baru, dengan harapan masyarakat nantinya bisa merasa aman dan nyaman saat melintas pada jembatan itu.

“Alhamdulillah, usulan diterima dan jembatan itu kini sudah selesai dibangun. Kini masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua dan empat tidak perlu khawatir lagi saat melintas di jembatan tersebut,” ucap Ilham.

Geuchik Banda Masen, Syahbudin, S, mengucapkan terima kasih kepada H Ilham Pangestu yang telah menyahuti aspirasi masyarakat untuk membangun jembatan gantung yang menghubungkan Gampong Banda Masen dan Panggoi.

Syahbudin mengakui, dengan dibangunnya jembatan ini, maka masyarakat gampong lain yang ingin pergi ke Gampong Panggoi bisa bisa lebih dekat.

“Atas nama masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Ilham Pangestu yang telah membangun jembatan gantung ini,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS