28.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pemerintah Kecamatan Langsa Lama Gelar Safari Ramadan ke 15 Gampong

LANGSA | ACEH INFO – Pemerintah Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa akan menggelar Safari Ramadan 1445 Hijriyah tahun 2024 ke 15 gampong dalam wilayahnya.

Camat Langsa Lama, Reza Ardiansyah, mengatakan dalam Safari Ramadan ini kita mengikut sertakan seluruh jajaran kecamatan.

“Kami juga mengundang pihak Polsek Langsa Timur serta Koramil Langsa Timur,” sebut Reza, kepada acehinfo.id, Selasa, 12 Maret 2024.

Ia menyebutkan, untuk Safari Ramadan pertama tim Kecamatan Langsa Lama akan melakukan kunjungan ke Gampong Asam Petik, pada, Rabu, 13 Maret 2024.

Safari Ramadan merupakan bentuk perjalanan yang dilakukan pada bulan tidak hanya bersifat material. Namun juga merupakan bentuk ekspedisi spiritual, yaitu semakin kita dekat dengan masyarakat sebagai bentuk semakin dekatnya kita kepada Allah SWT.

Selain itu, Safari Ramadan secara tidak langsung dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan baik diantara masyarakat sendiri maupun antara masyarakat dengan pemerintah.

Karenanya, dengan Safari Ramadan ini maka akan mengetahui pokok masalah yang dihadapi masyarakat yang selama ini belum sepenuhnya terapresiasi secara baik.

“Aspirasi dan harapan masyarakat bisa menjadi masukan secara langsung bagi pemerintah untuk ditindaklanjuti pada masa-masa yang akan datang,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS