28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pemko Langsa Berupaya Pulangkan Fajeri yang Sakit di Malaysia

LANGSA | ACEH INFO – Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Langsa, Muhammad Darfian, mengunjungi keluarga M. Fajeri di Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat, Kamis, 20 Mei 2023.

Muhammad Darfian, mengatakan Pemerintah kota Langsa akan berupaya dan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait TKI asal Kota Langsa dapat kembali bersama keluarganya.

“Keluarganya berharap Fajeri bisa di pulangkan dan di rawat di sini bersama keluarga,” kata Darfian.

Baca juga: Syakdiah Minta Bantu Pemko Langsa Pulangkan Anaknya yang Sakit di Malaysia

Namun, kata Drafian, jika pasien masih dalam keadaan belum normal maka kebiasaan tidak diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit maupun pihak penerbangan dengan berbagai pertimbangan.

“Pertama kita berharap Fajeri segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Setelah itu akan kita cari solusi dengan melibatkan berbagai pihak untuk kepulangannya,” sebut Muhammad Darfian.

Dalam kunjungan ini Plt Sekda kota Langsa turut didampingi Plt. Kepala Baitul Mal Kota Langsa Ismail A Janan, Sekretaris Baitul Mal Kota Langsa Jauwahir, Sekretaris Camat Langsa Barat, Rudi Setiawan dan perangkat Gampong Matang Seulimeng.

Seperti diketahui M. Fajeri putra dari Halimatus Syakdiah ini merupakan tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia, saat ini sedang dirawat di Hospital Sultanah, Mora Ismail Batu Pahat Malaysia karena sakit paru-paru, akibat penyakit yang dideritanya ia dalam keadaan koma.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS