30.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pemko Lhokseumawe Siap Mendukung Jaksa Terkait Pengungkapan Korupsi RS Arun

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Pemerintah Kota Lhokseumawe siap mendukung Kejaksaan Negeri Lhokseumawe, dalam mengungkap kasus dugaan korupsi di Rumah Sakit Arun Lhokseumawe.

Asisten I Pemerintah Kota Lhokseumawe, Muhammad Maxalmina mengatakan, pihaknya juga mengapresiasi pengembalian uang  barang bukti dugaan korupsi PT Rumah Sakit Arun kepada Kejaksaan Negeri Lhokseumawe, senilai Rp.3.178.400.000 oleh PT Pembangunan Lhokseumawe (PTPL).

“Kita berharap kasus PT Rumah Sakit Arun cepat selesai sehingga kepengurusan yang baru konsen dan optimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Maxalmina.

Maxalmina menambahkan, dirinya juga berharap agar kasus yang berpotensi mengalami kerugian negara mencapai Rp30 miliar itu juga diharapkan bisa terusut tuntas.

Maka Pemerintah Kota Lhokseumawe siap mendukung penuh, upaya penegakan hukum yang sedang dilakukan oleh Kejari Lhokseumawe, serta seluruh elemen juga harus bisa bekerjasama untuk mengungkap kasus dugaan korupsi tersebut.

“Saya apresiasi kepada direksi Perusda (Perusahaan Daerah/PTPL) yang telah dengan niat baik mendukung penegakan hukum, yaitu dengan mengembalikan uang tersebut,” katanya.

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS