27 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Pemko Sabang Serahkan Santunan JKM Kepada Ahli Waris Pegawai Non ASN

SABANG | ACEH INFO – Pemerintah Kota (Pemko) Sabang, menyerahkan secara simbolis Santunan Jaminan Kematian (JKM) dari BPJS Ketenagakerjaan, kepada ahli waris pegawai non ASN.

Penyerahan santunan itu, diserahkan secara simbolis oleh Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi, di Ruang Rapat Wali Kota Sabang, Selasa, 18 Oktober 2022.

Santunan sebesar Rp 42.000.000 itu, diberikan kepada Zuhra, yaitu istri dari almarhum Muhammad Husein, yang merupakan pegawai non ASN di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Sabang.

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi berterimakasih  kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banda Aceh, yang telah memberikan pelayanan secara cepat kepada peserta, dengan harapan bisa membantu ahli waris para pegawai non ASN tersebut.

“Semoga santunan ini bermanfaat dan dapat melindungi peserta BPJS ketenagakerjaan yang masih aktif, serta dapat meringankan beban bagi ahli waris,” ujar Reza Fahlevi.

Reza Fahlevi menambahkan, pihaknya juga mendukung program-program perlindungan tenaga kerja dari BPJS Ketenagakerjaan dan berharap agar kerjasama yang telah terjalin bisa terus berlanjut.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banda Aceh, Syarifah Wan Fatimah mengatakan, pihaknya juga berterimakasih kepada Pemerintah Kota Sabang, karena telah mempercayakan dan mendaftarkan karyawannya pada  perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

“Kami dari BPJS Ketenagakerjaan siap menjadi mitra Pemerintah Kota Sabang dalam menyukseskan program-program kesejahteraan masyarakat dalam memberikan santunan dan bantuan jaminan lainnya sesuai dengan program kami, dalam hal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

 

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI