30.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pemuda Ini Nyaris Merengang Nyawa Gara-gara Terjerat Tali Pancing

LANGSA | ACEH INFO – Seorang pemuda, Muhammad Rizal (16), warga Gampong Seuriget, Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa nyaris merenggang nyawa, usai terjerat tali pancing saat hendak pulang ke rumahnya.

Tali pancing itu dipasang oleh orang tidak dikenal (OTK) di jalan Dusun Tanjung Sari gampong setempat.

“Peristiwa yang hampir merengang nyawa saya terjadi, pada Minggu, 19 Maret 2023, sekitar pukul 23.50 WIB,” sebut Muhammad Rizal (26) kepada acehinfo.id, Sabtu, 25 Maret 2023.

Rizal menjelaskan bahwa peristiwa yang nyaris merenggut nyawanya tersebut terjadi saat ia mau pulang ke rumah. Namun sesampainya di lokasi kejadian dirinya terjatuh dari sepeda motor akibat terjerat tali pancing yang melintang menutupi jalan yang diikatkan dari pagar rumah warga ke tiang listrik.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka gores dibagian pipi sebelah kiri dan mata sebelah kanan. Korban selanjutnya melaporkan peristiwa itu kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Langsa Barat, dengan Nomor : TBL /31 / III/ 2023 / SPKT / Polsek Langsa Barat/Polres Langsa/Polda Aceh.

Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufiza Fahmi saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa korban telah melaporkannya kepada pihak Kepolisian dan kini sedang dilakukan penyelidikan.

“Benar dan saat ini masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS