27.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pengendara RX King Meninggal Ditabrak L-300 di Pondok Baru, Ini Identitas Korban 

REDELONG I ACEH INFO – Seorang pengedara sepeda motor meninggal dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan Pondok Baru – Simpang Tiga Kampung Simpang Utama, tepatnya di depan kantor KUA Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Minggu (18/4/2021) malam pukul 21.40 WIB.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan dua motor dan dua mobil. Korban meninggal dunia bernama Agung (22), pengendara motor RX King asal Kampung Tawar Sedenge, Kecamatan Bandar.

Informasi yang diperoleh Acehinfo.id dari Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda Kemat menyebutkan, sesaat sebelum kejadian, korban bersama rekannya yang mengendarai N Max tanpa plat meluncur cepat dari Simpang Tiga ke arah Pondok Baru, sampai di lokasi menghantam L-300 yang masuk ke jalur salah, disusul N Max dan sedan Brio yang naas menubruk bak belakang L-300.

“Jadi L-300 itu nyalib mobil Brio, naasnya saat itu ada motor RX King di depan , karena jarak yang terlalu dekat akhirnya terjadi tabrakan, di belakang ada N Max, dan mobil Brio yang disalip juga rusak karena ikut menabrak bagian belakang L-300,” ucap Kemat.

Lanjut Kemat, pengendara RX King mengalami luka benturan keras di kepala sehingga meninggal dunia saat mendapat penanganan di Puskesmas Bandar. Sementara supir mobil pikap L-300 BL 8475 DD, Saufis Tahara (25) asal Kampung Nosar Lot, Bintang, Aceh Tengah menderita luka lecet tangan.

Sedangkan rekan korban meninggal dunia yaitu Andik (22) pengendara N Max asal Pasar Inpres, Kecamatan Bandar hanya terluka pada bagian dagu dan lecet pada kaki sebelah kanan. Sedangkan supir Brio Identitas pengemudi Brio RS BL 1474 AM, Lailan Fajri (38) asal Simpang Tiga, Bukit dalam kondisi selamat.

“Kasus ini sedang diselidiki Satlantas Polres Bener Meriah, semua barang bukti motor dan mobil sudah diangkut ke markas untuk disita sebagai bahan penyelidikan dan sang supir L-300 masih menjalani pemeriksaan,” pungkasnya.

PENULIS : MAULIDI ALFATA 

 

 

spot_img
Kontributor :Maulidi Alfata

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS