24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Pengurus HMI Komisariat FKIP Unsam Dilantik

LANGSA | ACEH INFO – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FKIP Unsam Cabang Langsa periode 2022-2023 dilantik, Jumat, 28 Oktober 2022, di Aula PGSD Unsam

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langsa, Amirudin, mengusung tema” Rekonstruksi Pikiran dan Gerakan Kader HMI Komisariat FKIP Unsam Demi mewujudkan Masyarakat Adil, Makmur dan Diridhoi Allah SWT”.

Ketua Panitia, Haikal Muhaiminin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kakanda dan ayunda senior di Komisariat FKIP, pengurus dan unsur kepanitian atas partisipasi dan kontribusi serta dedikasinya dalam menyukseskan kegiatan pelantikan pengurus HMI Komisariat FKIP Unsam Cabang Langsa ini.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat FKIP Unsam, Imam Maulida, mengatakan bahwa semoga pihaknya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sebagaimana yang diamanahkan oleh organisasi dalam AD/ART dan pedoman-pedoman lainnya di HMI.

“ Kami selaku pengurus atau pengemban amanah HMI Komisariat FKIP Unsam ini, semoga dapat menjalankan roda kepengurusan dengan penuh amanah dan tanggungjawab, baik secara interal maupun ekternal, juga kami memohon kepada para senior kami untuk selalu memberikan arahannya agar apa yang menjadi tujuan organisasi ini dapat terwujud,” ujar Imam.

Pada kesempatan tersebut, Demisioner Ketua HMI Komisariat FKIP Unsam periode 2021-2022, Akla Limbong berharap agar kepengurusan yang baru itu dapat lebih baik dan progresif kedepannya.

“ Saya berharap kepada kepengurusan yang baru ini, untuk kedepannya lebih baik dan progresif lagi dengan memberdayakan seluruh sumber daya kader sesuai dengan orientasi skil masing-masing kader HMI FKIP, yang dikepengurusan saya dan kawan-kawan sebelumnya hanya sekali mengadakan LK-1, kedepannya kalau bisa LK-1 HMI Komisariat FKIP tiga kali agar kader HMI bertambah banyak lagi,” harap Akla.

Hal senada juga disampaikan langsung oleh Ketua umum HMI Cabang Langsa, Amirudin. Ia berharap agar para pengurus berperan aktif di HMI, segera mengambil jenjang training di HMI yang lebih tinggi lagi, serta bisa menjadi garda terdepan dalam episentrum gerakan perjuangan dan pengabdian untuk kemaslahatan ummat sebagaiama amanah organisasi dan founding fathers HMI,” harapnya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Pengurus MD KAHMI Kota Langsa, FORHATI Kota Langsa, Badan Pengelola Latihan (BPL) Cabang Langa, Ketua dan Pengurus HMI Cabang Langsa, Ketua dan Pengurus KOHATI Cabang Langsa, pengurus Komisariat se-kawasan Cabang Langsa, Lembaga Pengembangan Profesi (LPP) HMI Cabang Langsa, Ormawa-ormawa se-Lingkungan FKIP Unsam dan UKM Seni Rajut Unsam.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah