31.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pengurus Ikatan Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang Dilantik

KARANG BARU | ACEH INFO – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Alumni Abulyatama (IAA), Aliman Selian, resmi melantik pengurus IAA Kabupaten Aceh Tamiang periode 2023-2028 di SKB Karang Baru, Minggu, 15 Oktober 2023.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan santunan kepada 100 orang anak yatim yang berasal dari Kampung Bundar dan Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru serta tausiyah peringatan maulid Nabi Muhammad 1445 Hijriah yang disampaikan oleh Tgk. Darwin Lukman dari Banda Aceh.

Ketua Ikatan Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang, Safuan, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk menjalankan roda organisasi. Ia bertekad akan bekerja keras untuk membesarkan organisasi hingga 2028 mendatang.

“Saya mengungkapkan terima kasih kepada pendiri Yayasan Abulyatama, Bapak Rusli Bintang dan Ridwan Rusli BintangĀ  yang telah memberi support penuh untuk kegiatan pelantikan ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan pelantikan ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, kekompakan antar pengurus harus dibangun sehingga bisa bekerja sama untuk membuat berbagai program yang bermanfaat untuk orang banyak.

Selain itu, kata dia, hubungan antara alumni dengan universitas tidak bisa dipisahkan baik secara batin maupun emosional. “IAA Kabupaten Aceh Tamiang akan menjadi rumah besar bagi alumni dan menjadi penampung gagasan serta ide cemerlang. Sehingga bisa bermanfaat kepada alumni dan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang,” ujarnya.

“Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang yang berjumlah sekitar 56 orang dengan berbagai disiplin ilmu akan mengabdikan dirinya untuk mengisi berbagai sektor bidang pembangunan di Aceh Tamiang,” tambah Safuan.

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman, yang diwakili Asisten Bidang Politik dan SDM, Maddiah, berharap, dengan dilantiknya kepengurusan Ikatan Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang ini bisa memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Juga dapat bersinergi dengan pemangku kepentingan di Kabupaten Muda sedia,” kata Maddiah.

Selain itu, ia juga berharap kepada seluruh pengurus Ikatan Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang agar dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab. “Serta dapat membawa ke arah yang lebih baik sesuai dengan harapan dari seluruh masyarakat, khususnya masyarakat bumi muda sedia,” ujarnya.

Berikut pengurus Ikatan Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang yang dilantik yakni Safuan sebagai Ketua, Yusdha, sebagai Wakil Ketua, Muhammad Hendra Vramenia sebagai Sekretaris, Rosmawar sebagai Wakil Sekretaris dan Muzakkir sebagai Bendahara.

Selanjutnya, Divisi Organisasi terdiri Suryadi, Mustafa Kamal dan Hadi Firmansyah, Divisi Keanggotaan terdiri dari Ansari, Popi Rosnilawati, Abdul Matin, Yuarnita Indriani serta Divisi Humas dan Antar Lembaga yaitu Mustafa, Jailani, Mukhtaruddin serta Amri.

Kemudian, Divisi Keagamaan dan PHBI terdiri dari Muhammad Iswandi, Irama Winsa, Trianto dan Syukri serta Divisi Anak Yatim dan Sosial Kemasyarakatan yaitu Syahrul Gading, Anwar Umar, Amirsyah, Muhammad Nur dan Abbas.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS