30.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pentingnya Disiplin dan Etika Dalam Bertugas di Lapas Bireuen 

BIREUEN I ACEH INFO – Pentingnya kedisiplinan dan etika dalam bertugas, merupakan hal utama yang harus diterapkan oleh setiap pegawai Lapas. 

Hal itu ditegaskan Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bireuen, Ramli saat membuka orientasi kepada 17 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2021, di Lapas setempat, Jumat (8/4/2022).

“Kedisiplinan dan etika dalam bertugas serta berikan kontribusi yang positif demi memajukan organisasi, ini yang harus diutamakan,” tegas Ramli.

Untuk diketahui, Lapas Kelas IIB Bireuen melaksanakan orientasi kepada 17 orang CPNS tahun anggaran 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Ramli mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam keluarga besar Lapas Kelas IIB Bireuen.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Al-Quran oleh pegawai Lapas dan dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan Orientasi oleh Plt Kalapas Bireuen Ramli dan dilanjutkan perkenalan pejabat struktural Lapas Kelas IIB Bireuen.

Sebanyak 17 orang CPNS ini akan mengikuti kegiatan orientasi di Lapas Kelas IIB Bireuen, terkait tugas pokok dan fungsi sekaligus penguatan bertujuan untuk membentuk karakter, mental dan fisik terhadap tugas pengayoman.

Pembukaan orientasi ini diikuti oleh CPNS dan pejabat struktural yang berlangsung di Aula Lapas Bireuen, dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Sebelumnya, 17 CPNS ini telah mengikuti kegiatan orientasi di Kantor Wilayah Kemenkum HAM Aceh dengan mendapatkan materi tentang manajemen ASN, struktur organisasi dan tugas fungsi kantor wilayah serta visi misi dan tata nilai “PASTI” serta materi tentang pelayanan hukum dan HAM.

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS