28.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Penuhi Permintaan Korban Banjir, Hari Ini Menteri Sosial Risma Kunjungi Korban Banjir di Aceh Utara dan Aceh Timur

LHOKSEUMAWE I ACEH INFO – Masyarakat Aceh korban banjir di Aceh Utara, Langsa dan Aceh Timur, bebrapa hari lalu meminta Menteri Sosial RI turun ke Aceh melihat kondisi korban banjir Aceh.

Ternyata langsung direspon oleh Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini. Buktinya, hari ini Selasa (11/1/2022) Bu Risma sapaan akrab Menteri Sosial, berkunjung ke Aceh. 

Informasi yang diperoleh Acehinfo.id dari berbagai sumber disebutkan, Menteri Sosial Tri Rismaharini hari ini melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Utara, Langsa dan Aceh Timur. 

Menteri Risma dari Jakarta langsung ke Bandara Internasional Kualanamu lalu terbang ke Bandara Malikussaleh Aceh Utara menggunakan pesawat Wings Air sekitar pukul 10.50 WIB-11.50 WIB.

Tiba di Bandara Malikussaleh, Menteri Risma langsung menuju ke Kabupaten Aceh Utara, serta mengunjungi rumah korban banjir di Matangkuli, kabupaten setempat.

Kedatangan Menteri Risma ke rumah duka untuk membantu ahli waris korban banjir di Aceh Utara, Langsa dan Aceh Timur. 

“Iya, Menteri Risma hari ini berkunjung ke rumah kami di Matangkuli,” kata Raja, kepada wartawan yang merupakan paman dari Teuku Muhammad Andika, remaja berusia 12 tahun asal Gampong Meuriah, Kecamatan Matangkuli yang meninggal dunia akibat terseret arus banjir pekan lalu. 

Usai dari Aceh Utara, sekitar pukul 14.50 WIB, Menteri Risma akan berkunjung ke Kabupaten Aceh Timur, dan Kota Langsa. Di dua kabupaten kota tersebut, Menteri Sosial juga akan menyalurkan bantuan untuk korban banjir. 

PENULIS : FERIZAL HASAN 

 

 

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS