28 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Penuhi Stok Darah, Pj Wali Kota Lhokseumawe Launching Donor Darah Pelajar

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe, Dr Imran, melaunching donor darah pelajar yang diselenggarakan di SMA Negeri 2 Kota Lhokseumawe. Kegiatan donor darah pelajar merupakan yang pertama di kota itu.

Pj Wali Kota Lhokseumawe, Dr Imran mengatakan, dengan lauching perdana donor darah pelajar tersebut, maka harus bisa diikuti oleh sekolah-sekolah lainnya yang ada di Kota Lhokseumawe.

“Saya apresiasi kegiatan donor darah ini, semoga dengan ada launching donor darah pelajar ini bisa diikuti oleh sekolah lainnya. Donor darah ini penting, karena bisa menyelamatnya nyawa orang lain, ” ujar Imran, Senin, 6 Maret 2023.

Imran menambahkan, apalagi saat sekarang ini permintaan dari rumah sakit juga tergolong tinggi, sehingga stok jumlah darah yang makasimal juga harus di penuhi oleh PMI Kota Lhokseumawe, maka semuanya harus bisa berkontribusi untuk membantu.

“Saya mengajak masyarakat Kota Lhokseumawe, mari kita untuk donor darah secara rutin dan jadikan donor darah ini sebagai gaya hidup. Dengan setetes darah maka bisa menyelamatkan nyawa orang lain, ” tutur Imran.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Lhokseumawe, M. Agam Khalilullah mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi dan terimakasi kepada Kepala SMA Negeri 2 Lhokseumawe, beserta seluruh jajarannya, karena telah melakukan terobosan baru untuk kegiatan donor darah pelajar.

“Saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas terobosan yang dilakukan ini, sehingga layak untuk disebut sebagai pahlawan kemanusiaan, ” kata Agam.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS