26.9 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Peringati Milad GAM ke 47, Fachrul Razi Gelar Sunatan Massal

BANDA ACEH | ACEH INFO – Dalam rangka memperingati Milad GAM ke – 47, anggota DPD RI, yang juga sebagai Ketua Komite I DPD RI, Fachrul Razi menggelar sunatan massal dan santunan anak yatim di daerah pemilihan (Dapil) Aceh 2.

“Sunatan massal secara gratis ini dalam rangka memperingati Milad GAM yang jatuh setiap tanggal 4 Desember,” sebut Senator Fachrul Razi, Senin, 4 Desember 2023.

Fachrul Razi menetapkan sikap untuk berpindah dari DPD RI ke DPR RI melalui Partai Nasional Gerindra di bawah pembinaan Muzakir Manaf atau yang dikenal Mualem dengan daerah pemilihan Aceh 2 yang terdiri dari Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireuen, Bener Meriah dan Aceh Tengah.

“Perjuangan Aceh di pusat harus melalui Partai Nasional oleh karena itu Mualem merekomendasikan saya berjuang di Senayan melalui Partai Gerindra dengan nomor urut 4,” tegas Fachrul Razi.

Senator asal Aceh tersebut selama 2 periode menjabat DPD RI, telah melaksanakan bakti sosial sunatan massal dan santunan anak yatim lebih dari 1000 orang yang berasal dari Aceh Timur, Lhokseumawe, Aceh Tamiang, sampai ke Barat Selatan terutama diwilayah Aceh Selatan.

“Peserta juga diberi arahan oleh dokter mengenai manfaat khitan, pentingnya menjaga makanan serta beristirahat selama masa pemulihan setelah khitan,” kata Fachrul Razi.

Ia menambahkan, acara ini juga untuk mengenang jasa syuhada yang sudah syahid, semoga ditempatkan disisi Allah SWT. Bakti Sosial ini bagi anak yatim anak syuhada sangat berarti, .engingat biaya untuk berkhitan yang tidak sedikit, sehingga pihaknya menggelar bakti sosial ini dapat membantu anak yatim dan fakir miskin untuk berkhitan.

“Dalam program Milad GAM tahun ini, saya jmelaksanakan sunatan massal di Aceh Timur serta wilayah pantai timur Aceh untuk ratusan anak anak yatim fakir miskin dan kaum dhuafa,” pungkasnya.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI