26.4 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

PERMATA Jakarta Dukung Tim Persati Aceh Tamiang Berlaga di Piala Soeratin

JAKARTA | ACEH INFO – Perhimpunan Masyarakat Tamiang (PERMATA) Jakarta mendukung tim pesepak bola Persati Aceh Tamiang U-13 pada Piala Soeratin yang berlaga di Lapangan Garudayaksa Football Academy Cileungsi, Bekasi.

“Selama berada di Jakarta, Tim Persati Aceh Tamiang akan menginap di rumah singgah di Bekasi dan kebutuhan konsumsi selama berada di Bekasi akan di tanggung oleh Permata,” ujar Ketua Permata, Sugianto, Selasa, 23 Januari 2024.

Kata Sugianto, dukungan itu dilakukan karena Persati Aceh Tamiang telah berhasil mewakili Aceh untuk bertarung di Piala Soeratin U-13 Grup D yang akan berhadapan dengan tim Papua Barat dan Jawa Timur.

Sugianto memberi apresiasi terhadap prestasi yang diraih pemain Persati Kualasimpang, Aceh Tamiang U-13 yang berhasil meraih juara 1 Kompetisi Piala Soeratin U-13 Provinsi Aceh dan mewakili Aceh untuk berlaga di tingkat Nasional.

“Pemain Persati Aceh Tamiang yang direkrut dari berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) antara lain SSB Garda Tamiang, SSB M3 dan SSB lainnya adalah generasi emas yang dimiliki Aceh Tamiang. Ini harus dibina supaya menjadi pemain sepakbola handal negeri ini,” ujar Sugianto.

Sementara itu, Asisten Manager Persati Aceh Tamiang, Muhammad Hatta dan Observer/Analis Tim, Jufri, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Permata yang memberi dukungan kepada tim Persati Aceh Tamiang selama berlaga di Piala Soeratin U-13 berupa tempat singgah dan bantuan konsumsi.

“Bantuan tempat singgah dan konsumsi yang diberikan Permata sangat kami apresiasi dan semoga Permata terus memberi kontribusi untuk Tim Persati Aceh Tamiang dan masyarakat Aceh Tamiang,” ujar Muhammad Hatta.

Muhammad Hatta menjelaskan tim Persati Aceh Tamiang pada Putaran Nasional bergabung di Grup D bersama Papua Barat dan Jawa Timur.

“Anak-anak bertanding pada, Selasa tanggal 23 Januari 2024 pukul melawan Papua Barat dan pada pertandingan berikutnya, Kamis, 25 Januari 2024 berhadapan dengan Jawa Timur di Lapangan Garudayaksa Football Academy Cileungsi,Bekasi,” ujar Hatta.

Hatta menambahkan Persati U-13 dalam menghadapi Putaran Nasional Piala Soeratin U-13 membawa pemain, Rudi Satriya, Rizky Maulana Akbara, MDH Aditya Zahran, Muhammad Ridho, Muhammad Yuan DzakiZikri Maulana, Al Hafizd, Atha Razcky Athory, Gabriel Parlindungan Girsang,Satria Legowo, Ananda Meutuah, Pathur Ilham, Rizky Aditya, M.Fadilah, llsa Garda Samudra, Ebied M. Aldzikra, Reyva Alpino, Reja Akbar, Javier Fahil.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI