28.9 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Persiraja Jamu Semen Padang di Langsa, Panpel Sediakan 3.500 Tiket

LANGSA | ACEH INFO –┬áPertandingan seru Pegadaian Liga 2 2023/2024 antara Persiraja Banda Aceh dan Semen Padang akan digelar di Stadion Kota Langsa pada Sabtu, 13 Januari 2023, sekitar pukul 15.30 WIB.

Manajer tim Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong, telah mengonfirmasi bahwa sebanyak 3,500 tiket akan tersedia untuk pendukung Persiraja.

Gidong menyatakan, tiket disediakan sesuai kapasitas stadion dan untuk memberi kenyamanan kepada penonton yang hadir langsung ke stadion untuk mendukung Persiraja berlaga.

“Loket tiket di stadion akan dibuka mulai pukul 13.30 WIB di hari pertandingan,” kata Ridha Mafdhul Gidong.

Hal ini memberikan kesempatan bagi para pendukung dan penggemar sepak bola untuk memastikan kehadiran mereka dan menyaksikan pertandingan dengan intensitas tinggi antara dua tim.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi tontonan menarik, mengingat Persiraja dan Semen Padang adalah dua tim yang memiliki basis penggemar yang besar dan sama-sama berada di papan atas.

Stadion Kota Langsa diharapkan akan dipenuhi oleh suporter Persiraja dan masyarakat Aceh, karena sesuai regulasi, suporter tim tamu tidak diperbolehkan untuk hadir.

“Bagi para pendukung Persiraja yang ingin memastikan mendapatkan tempat, disarankan untuk datang lebih awal sebelum pertandingan dimulai. Dengan jumlah tiket yang terbatas, panitia pelaksana (panpel) berharap semua pihak dapat menikmati pertandingan ini dengan lancar dan aman,” tambah Gidong.

Pertandingan antara Persiraja dan Semen Padang di Stadion Kota Langsa diharapkan memberikan hiburan sepak bola yang berkualitas tinggi bagi para penggemar di Langsa, Aceh dan sekitarnya.

Dengan kapasitas yang terbatas, panitia hanya menjual dua jenis harga tiket, yakni tiket A/B dengan harga Rp150.000 dan tiket C/D dengan harga Rp100.000. Sementara tiket VIP tidak dijual, hanya untuk undangan dan sponsor.

Kedua tim, baik Persiraja maupun Semen Padang, saat ini sudah berada di Kota Langsa. Persiraja di Grup X Pegadaian Liga 2 2023/2024 bersama Semen Padang FC sama-sama baru mengumpulkan satu poin.

Semen Padang sebelumnya tertahan di kandang 1-1 saat menjamu PSIM Jogja. Sementara Persiraja berhasil mengambil satu poin dari kandang PSMS Medan.[]

Sumber: Persiraja.id

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI