28.7 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Pertama Kali, RSCM Raih Akreditasi Paripurna

LANGSA | ACEH iNFO – Untuk pertama kalinya, Rumah Sakit Cut Meutia meraih sertifikasi akreditasi tingkat Paripurna dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP).

Kepala RSCM, dr. Hanafi Nasution MKM, mengucapkan terima kasih khususnya kepada tim akreditasi atas pengorbanan nya dengan tenaga, waktu serta pikiran dalam mempersiapkan proses akreditasi sehingga bisa mendapatkan status tertinggi yaitu Paripurna.

Kemudian, ucapan terima kasih juga kepada seluruh karyawan lainnya atas pelayanan terbaik kepada pasien, sehingga proses akreditasi berjalan dengan mudah dan lancar.

“Tidak lupa tentunya kepada Direktur PT CMN, Ernawati dan tim yang terus-menerus mensuport serta membimbing kami,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur PT Cut Meutia Medika Nusantara (CMN), Ernawati memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan RSCM atas perjuangannya dalam mempersiapkan proses akreditasi, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Mari kita pertahankan nilai ini dengan sebaik-baiknya dengan cara bekerja lebih baik lagi, tulus serta Ikhlas,” ajaknya.

Ia menyatakan, sejak berdirinya rumah sakit ini, baru pertama kali memperoleh hasil lulus Paripurna dari sebelumnya Utama.

Lanjut Nana sapaan akrab Ernawati, dengan memperoleh bintang lima artinya ini sebuah pengakuan dari lembaga tersebut tentang kemampuan rumah sakit dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian, dengan meraih hasil lulus Paripurna ini maka yang menjadi tantangan manajemen rumah sakit adalah untuk mempertahankan pelayanan dengan predikat paripurna.

“Semoga sertifikat paripurna ini menjadi motivator bagi RSCM untuk lebih baik lagi, terutama dalam meningkatkan mutu pelayanan dan menjaga keselamatan pasien. Mohon dukungan dari masyarakat untuk tetap memberikan kritikan agar rumah sakit tetap bisa memperikan pelayanan yang terbaik,” tandasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI