31.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Pj Wali Kota Langsa Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2024

LANGSA | ACEH INFO – Pj Wali Kota Langsa, Syaridin, meninjau gudang logistik Pemilu tahun 2024, di Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kamis, 14 Desember 2023.

Syaridin menuturkan bahwa pengecekan gudang logistik dinilai penting untuk memastikan seluruh kelengkapan pemilu tahun 2024 tersedia serta dalam kondisi aman.

“Hari ini kami memantau kesiapan KIP Kota Langsa dalam melaksanaan Pemilu 2024 mendatang, baik penerimaan seluruh logistik sesuai dengan ketentuan, pengamanan dan pengawasan,” katanya.

Syaridin berharap suasana tetap dalam kondisi kondusif sampai berlangsungnya pelaksanaan pemungutan suara dengan sisa waktu 67 hari lagi.

“Mudah-mudahan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada di Kota Langsa berjalan dengan lancar, aman, nyaman, tertib dan tidak ada kendala apapun,” ujarnya.

Sekretaris KIP Kota Langsa, Muhammad Dahlan, menyampaikan, bahwa untuk logistik Pemilu 2024 di Kota Langsa telah diterima sesuai kebutuhan.

Dahlan menjelaskan, untuk logistik kita yang sudah diterima diantaranya bilik suara sebanyak 1.956, segel sebanyak 47.070 keping, tinta sebanyak 978 botol plus bonus dan untuk kotak suara sebanyak 2.455 plus bonus.

“Jadi seluruh logistik yang kita terima sudah dilakukan sortir dan pemeriksaan kondisinya baik dan lengkap,” tandas Muhammad Dahlan.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI