26 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Pj Wali Kota Sabang Harap BAS Fokus Pembiayaan UMKM

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – Penjabat (Pj) Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi, mengharapkan agar PT. Bank Aceh Syariah dapat lebih fokus dalam pembiayaan UMKM di setiap daerah di Aceh, terutama di Kota Sabang.

Hal itu disampaikan Reza Fahlevi pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bank Aceh Syariah Tahun Buku 2022 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) bersama Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dan bupati/wali Kota se-Aceh, Kamis, 9 Maret 2023, di Aula Serbaguna Setda Aceh.

Selain itu, Pj Wali Kota Sabang, mengharapkan agar PT. Bank Aceh Syariah meningkatkan profesionalitas dalam pengelolaan manajemen serta mampu menjalin komunikasi yang bagus dengan semua kepala daerah di kabupaten/lota se-Aceh.

“Bank Aceh Syariah diharapkan mampu memberikan dukungan penuh bagi percepatan pengelolaan keuangan, baik disektor swasta maupun pemerintah daerah dengan menjadi lokomotif perbankan di Aceh yang berkontribusi pada perkembangan UMKM serta pertumbuhan ekonomi masyarakat,” kata Reza Fahlevi.

Kegiatan yang diselenggarakan Direksi PT. Bank Aceh Syariah ini juga membahas beberapa hal penting seperti Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Direksi PT. Bank Aceh Syariah atas Laporan Keuangan Tahun Buku 2022 dan pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran Bank (Business Plan) Tahun 2023.[]

Editor : Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI