26.4 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

PLN Nusantara Power Launching Rumah Gizi Gampong di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – PLN Nusantara Unit Arun Lhokseumawe, ikut berpartisipasi dalam membantu Pemerintah Kota Lhokseumawe dalam penaganan stunting.

Bantuan tersebut berupa Rumah Gizi Gampong ( RGG ), yang berada di 2 Desa, yaitu Desa Meuria Paloh dan Desa Meunasah Dayah. Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe dan telah dilaunching oleh Pj Wali Kota Lhokseumawe, Dr Imran.

Sementara itu, PH Manager Unit Pembangkit (UP) Arun PLN Nusantara Power, Yulianto Dwi Prabowo mengatakan, Desa Meria Paloh diresmikan sebagai Rumoh Gizi Gampong (RGG) karena berada di ring satu PLN Nusantara Power.

“Jadi kami memprioritaskan desa sekitar atau yang paling dekat dengan unit kami, dengan membangun Rumoh Gizi Gampong (RGG) guna menangani anak-anak stunting,” kata Yulianto.

Yulianto menambahkan, berdasarkan data yang diperoleh, dari dua desa daerah sekitar, terdapat 30 anak yang mengalami stunting.

“Nantinya dalam dua minggu sekali, kami tetap turun ke lapangan dengan memantau, sehingga apa saja temuanya bisa segera ditindaklanjuti. Nantinya dari 30 anak tersebut kita akan melihat bagaimana kondisi sebelumnya dan setelah penanganan,” tuturnya.

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI