28 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

PMI Lhokseumawe Raih Dua Penghargaan di Acara Temu Karya Relawan PMI Sumut

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO  – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe, berhasil meraih sejumlah penghargaan dalam acara Temu Karya Relawan III PMI Sumatera Utara (Sumut), di Aekna Pine Resort, Kabupaten Simalungun.

Ketua PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya mengatakan, sejumlah penghargaan yang berhasil diraih yaitu, penghargaan Pengabdian Masyarakat, penghargaan pentas seni dan drama kemanusiaan.

“PMI Lhokseumawe juga sebagai tamu istimewa dalam kegiatan Temu Karya Relawan III PMI Sumatera Utara,” ujar Junaidi Yahya, Rabu, 2 Nopember 2022.

Junaidi Yahya menambahkan, pihaknya berterimakasih kepada Ketua PMI Sumatera Utara, DR. H. Rahmat Shah, karena menyambut kontingen PMI Kota Lhokseumawe dengan baik dan juga berkunjung langsung ke tempat kontingen PMI Kota Lhokseumawe.

PMI Kota Lhokseumawe akan terus melakukan pengembangan kapasitas dan sumber daya relawan, agar kedepannya juga bisa mampu berkompetisi dengan daerah-daerah lainnya yang ada Indonesia.

“Kami akan fokus terus untuk pengembangan kapasitas dan sumber daya relawan kami,” tutur Junaidi Yahya.

Junaidi Yahya juga berterimakasih kepada Ketua PMI Provinsi Aceh, Murdani Yusuf atas dukungan dan bimbingan yang telah diberikan, sehingga bisa mengikuti kegiatan Temu Karya Relawan III PMI Sumatera Utara dengan baik.

“Kami sangat berterimakasih kepada Ketua PMI Aceh, Bapak Murdani Yusuf, yang telah memberikan arahan dalam mengikuti kegiatan tersebut,” kata Junaidi Yahya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

 

 

 

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI