29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Polisi Periksa Tiga Saksi Terkait Sepmor Terbakar di Air Terjun Tujuh Bidadari

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Kepolisian Resor (Polres) Lhokseumawe memeriksa tiga saksi terkait dengan terbakarnya enam sepeda motor di kawasan wisata Air Terjun Tujuh Bidadari di Desa Pulo Meuria, Kecamatan Geureudong Pase, Kabupaten Aceh Utara.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, AKP Zeska Julian Taruna Wijaya mengatakan, saksi yang telah dilakukan pemeriksaan merupakan saksi korban atau pemilik sepeda motor yang terbakar tersebut.

“Untuk saksi ada tiga orang yang telah diperiksa dan merupakan sebagai saksi korban,” ujar Zeska, Jumat, 13 Mei 2022.

Zeska menambahkan, pihaknya juga telah mengirimkan sampel kepada Laboratorium Forensik Cabang Medan, Sumatera Utara dan masih menunggu bagaimana hasilnya, sehingga bisa dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk sampelnya sudah dikirim dan kita sedang menunggu hasilnya,” tutur Zeska.

Sebelumnya diberitakan, Kepolisian Resor (Polres) Lhokseumawe melakukan penyelidikan terkait terbakarnya enam sepeda motor (Sepmor) milik wisatawan yang berkunjung ke objek wisata Air Terjun Tujuh Bidadari di Desa Pulo Meuria, Kecamatan Geureudong Pase, Kabupaten Aceh Utara.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, AKP Zeska Julian Taruna Wijaya mengatakan, saat sekarang ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, bahkan undangan klarifikasi juga telah dikirim kepada pemilik sepeda motor.

“Undangan klarifikasi baru saja dilakukan kepada pemilik sepeda motor,” ujar Zeska, Rabu, 11 Mei 2022.[]

PEWARTA: MUHAMMAD AGAM KHALILULLAH
EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI