26.4 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Polisi Sebut Pria yang Tewas Gantung Diri Diduga Karena Asmara

LANGSA | ACEH INFO – Seorang pria, Aulia Riski (26), warga Dusun Jawa, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya, pafaMinggu, 26 Maret 2023 malam.

Kapolres Langsa, AKBP Muhammaddun melalui Kasat Reskrim, Iptu Imam Aziz Rachman, menjelaskan, korban yang berprofesi sebagai fotografer berasal dari Gampong Alue Geunteng, Kecamatan Rantau Pereulak, Aceh Timur.

Kata Kasat, berdasarkan keterangan dari saksi yang merupakan teman korban, M Fahmi (26), warga Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota, sekitar pukul 19.30 WIB, ia datang ke rumah kontrakan korban untuk memberi makanan serta menjenguknya.

Setibanya di rumah kontrakan korban dan pada saat masuk ke kamarnya ternyata pintunya tidak terkunci. Namun, ruangan kamar gelap dan kipas angin masih hidup dan dilihat korban tidak ada.

Lalu, M Fahmi masuk kamar korban menghidupkan lampu kamar dan melihat korban tergantung diatas kaca nako kamarnya. Saat itu, saksi memegang paha korban dengan memanggil namanya, namun yang bersangkutan kemungkinan besar sudah meninggal dunia.

Baca juga: ganBREAKING NEWS : Seorang Pria di Langsa Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kemudian, M Fahmi berlari ke luar meminta tolong kepada tetangga dan menyampaikan hal tersebut. Sebelumnya, pada Sabtu 25 Maret 2023 sekira pukul 00.00 korban ada duduk bergabung bersama teman-teman di salah satu kafe.

Karena, saat itu sudah larut malam malam maka saksi M Fahmi meninggalkan korban bersama teman yang lain dan malam itu korban biasa saja seperti teman-teman yang lain.

Selanjutnya, pada Minggu, 26 Maret 2023 sekira pukul 14.43 WIB saksi masih berkomunikasi dengan korban via WhatsApp dan sekitar pukul 15.35 WIB, pesan yang dikirim ke korban sudah tidak dibalas.

Lanjut Kasat, saksi mengatakan bahwa korban pernah menyampaikan persoalan percintaannya yang putus nyambung dengan pacarnya. Tetapi, saksi tidak menanggapi serius karena itu masalah pribadinya.

Namun demikian, saksi pernah mengetahui bahwa pada saat putus dengan pacarnya, korban ada upaya bunuh diri dengan menyayat-nyayat nadi tangannya sekitar 6-7 bulan yang lalu.

Sementara itu, berdasarkan keterangan kakak kandung korban, Nurleli (36), warga Gampong Blang, bahwa pada Minggu siang, kakaknya menghubungi pacar korban untuk menyampaikan beberapa pesan dari adiknya dan kemungkinan terjadi pertengkaran diantara mereka berdua sepertinya hubungan keduanya sudah putus.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban selain bekas luka sayatan lama pada pergelangan bawah tangan kiri. Korban bunuh diri diduga karena pertengkaran dan percintaan,” pungkas Kasat.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI