30.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Seorang Pria di Kantin DSI Aceh Timur

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Polres Aceh Timur masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya seorang pria tanpa identitas di Kantin Dinas Syariat Islam Pemerintah Aceh Timur, pada Jumat, 28 April 2023.

“Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil autopsi pihak rumah sakit,” sebut Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah melalui Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Suharto, kepada acehinfo.id.

Kata Kapolsek, pria yang tewas tergantung itu pertama kali dilihat oleh pemilik kantin, Mariati, sekitar pukul 06.30 WIB. Dimana, saat itu saksi hendak membuka usahanya seperti biasa.

Baca juga: Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Komplek Pemkab Aceh Timur

Namun, sebelum ke kantin saksi melihat ada seseorang yang tergantung ditiang kantin miliknya dengan menggunakan seutas tali nilon.

Melihat peristiwa tersebut saksi lalu melaporkannya kepada Geuchik Titi Baro, Muhammad Adam.

“Berdasarkan keterangan geuchik korban bukan warga Gampong Titi baro melainkan warga pendatang yang sering terlihat di seputaran pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur,” ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, setelah mendapat laporan itu maka selanjutnya geuchik menghubungi anggota Polsek idi Rayeuk dan Tim Inafis Polres Aceh Timur.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Zubir Mahmud untuk dilakukan pemeriksaan medis oleh dokter forensik. Tidak ditemukan identitas apa pun di sekitar korban,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS