29.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Politeknik LP3I Kampus Langsa Wisuda 46 Lulusan

LANGSA | ACEH INFO – Politeknik LP3I Kampus Langsa mewisuda 46 lulusan dengan program studi (Prodi) Manajemen Keuangan dan Manajemen Perusahaan, Senin, 29 April 2024.

Politeknik LP3I Kampus Langsa merupakan program studi penyelenggara di bawah Politeknik LP3I Bandung.

Wisuda angkatan ke I tersebut mengambil tema” Siap Beradaptasi, Unggul Berkompetensi, Bangun Kolaborasi.

Selain wisuda, Politeknik LP3I Kampus Langsa melakukan penadatanganan MoU antara Politeknik LP3I Kampus Langsa dengan perusahaan relasi yang ada di Kota Langsa dan perjanjian kerjasama dengan Universitas Bumi Persada Lhokseumawe.

Ketua yayasan Global Mandiri Utama, Andi Oktario, menyampaikan lulusan LP3I Kampus Langsa agar memberikan ilmu-ilmu yang didapatkan dari bangku perkuliahan di tengah-tengah problem yang terjadi di masyarakat.

“Para alumni Politeknik LP3I Kampus Langsa dengan ilmu yang didapat diharapkan mampu berkontribusi dalam bermasyarakat,” harapnya.

Direktur Politeknik LP3I, Rudi Kurniadi, menyampaikan, lulusan terbaik saatnya mengabdi untuk bangsa, memberikan hal-hal yang positif, ilmu bermanfaat bagi masyarakat. Dan tidak kala penting nya menjaga nama baik almamater.

Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemko Langsa, Abdul Qayyum, mengharapkan semoga alumni Politeknik LP3I Kampus Langsa bisa memberikan ilmu yang ada kepada masyarakat Kota Langsa khususnya dan pada Umumnya masyarakat Aceh.

“Kami meyakini bahwasanya lulusan terbaik dari kampus LP3I dapat membawa arah yang lebih baik dan bisa membantu pemerintah daerah,” pungkasnya.

Kegiatan acara wisuda ini dihadiri unsur Muspida Kota Langsa dan perusahaan relasi Politeknik LP3I Kampus Langsa.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS