26.7 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Polres Aceh Utara Bentuk Tim Satgas Khusus Awasi Stabilitas Pangan 

LHOKSUKON I ACEH INFO – Kepolisian Resor (Polres) Aceh Utara membentuk tim satgas khusus, untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng dan dampak dari kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kabag OPS Polres Aceh Utara Kompol Firdaus Jufrida mengatakan, saat sekarang ini ketersediaan minyak goreng di wilayah Aceh Utara masih tercukupi, meskipun demikian tetap terus dilakukan pengawasan.

“Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penimbunan minyak goreng maupun BBM, apabila ada ditemukan maka akan ditindak tegas,” ujar Firdaus, Selasa (5/4/2022).

Firdaus menambahkan, seluruh Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Aceh Utara terus melakukan pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng, baik minyak goreng kemasan maupun curah di warung, mini market maupun grosir.

Begitu juga dengan Pertamax yang sudah dinaikkan oleh pemerintah dua hari yang lalu, akan berdampak terhadap para pemakai minyak BBM tersebut.

Untuk mencegah adanya oknum yang memanfaatkan orang yang membeli dengan jumlah besar, maka sejumlah personel akan melakukan pengawasan di SPBU.

“Untuk mencegah adanya oknum yang beroperasi maka sejumlah personel akan melakukan pengawasan langsung,” tuturnya.

PENULIS : AGAM 

 

Kontributor :Agam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI