26.9 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Polres Langsa dapat Kiriman Papan Ucapan Selamat atas Keberhasilan Ungkap Kasus Usman Udin

LANGSA | ACEH INFO – Polres Langsa mendapat kiriman papan ucapan selamat atas keberhasilan pengungkapan kasus akun bodong Facebook Usman Udin.

Amatan di lapangan, Kamis, 30 November 2023, papan ucapan selamat tersebut berjejer di depan Mapolres Langsa, dengan tulisan “Terimakasih Kepada Polres Langsa Atas Pengungkapan Kasus Akun Bodong Usman Udin”.

Porles Langsa berhasil mengungkap kasus akun bodong Usman Udin dengan terlapor FS dan oknum Komisioner KIP Kota Langsa, IS.

Dimana akun bodong Usman Udin itu telah meresahkan masyarakat, karena postingan-postingan akun tersebut telah melecehkan tokoh masyarakat, lembaga serta institusi negara.

Formatur Ketua HMI Cabang Langsa, Gopinda Sinulingha, menyampaikan, bahwa pengurus HMI Cabang Langsa dan mewakili HMI Komisariat se kawasan Cabang Langsa mengucapkan terimakasih pengungkapan kasus akun bodong Facebook Usman Udin.

Polres Langsa Dapat Kiriman Papan Ucapan Selamat Atas Keberhasilan Ungkap Kasus Usman Udin
Formatur ketua hmi cabang langsa, gopinda sinulingha

Dimana akun tersebut telah menghina dan melecehkan lembaga HMI sebagai organisasi tertua di Indonesia. Akun bodong Facebook Usman Udin telah merubah lambang HMI dengan logo PKI dan juga telah melecehkan harkat martabat beberapa alumni HMI

“Kami akan terus mengawal kasus ini sampai ke pengadilan. Dan diminta Polres Langsa untuk segera mengumumkan status pelaku dan pelaku utama dibalik akun bodong Facebook Usman Udin tersebut,” tegasnya.

Dirinya mengakui, pengungkapan kasus akun bodong Usman Udin menjadi salah satu bukti, bahwa Kepolisiian bekerja secara profesional untuk masyarakat.

“Baru kali ini Polres Langsa bisa mengungkapkan kasus penghinaan di media sosial,” ujarnya.

“Semoga ini jadi pembelajaran bagi masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial sebagai sarana informasi yang baik dan tidak menyebar berita hoax yang sangat meresahkan masyarakat,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI