25.6 C
Banda Aceh
Saturday, November 27, 2021

Polres Lhokseumawe Bekuk Tiga Laki-laki dan Sita 2 Kg Sabu

LHOKSEUMAWE l ACEH INFO – Polres Lhokseumawe berhasil menyita sekitar dua kilogram sabu-sabu. Barang bukti dan tersangka yang ditangkap diperlihatkan kepada wartawan saat konferensi pers di Mapolres Lhokseumawe, Kamis (28/10/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH saat konferensi pers di Mapolres Lhokseumawe mengatakan, dalam pengungkapan kasus ini personel Sat Res Narkoba Polres Lhokseumawe juga berhasil membekuk tiga tersangka dan menyita sebanyak 2 kg lebih narkotika jenis sabu – sabu.

“Kita merilis dua kasus penyalahgunaan narkoba, yaitu di wilayah Kecamatan Muara Batu dan Samudera. Dalam pengungkapan dua kasus ini, tiga tersangka berhasil kita amankan,” ujarnya.

Konferensi pers ini, lanjut Kapolres, juga sebagai media sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya peredaran narkoba yang kian meresahkan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kecamatan Samudera dan Muara Batu yang telah memberikan informasi, sehingga jajaran Polres Lhokseumawe berhasil menangkap pelaku peredaran narkoba,” pungkas AKBP Eko Hartanto.

PENULIS : FERIZAL HASAN (LHOKSEUMAWE)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

info terkait

Penyerang Pos Polisi di Aceh Serahkan Diri ke Polisi

BANDA ACEH I ACEH INFO - Setelah melakukan berbagai tahapan yang melibatkan keluarga dan tokoh masyarakat, empat terduga pelaku penembakan Pos Polisi Panton Reu,...
info terkini
info populer
info random