27.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Portola Hotel dan Resort Ambil Alih Tiga Hotel dan Satu Restoran di Aceh

BANDA ACEH | ACEH INFO – Portola Hotels & Resorts di bawah naungan Parkside Hotel Group resmi mengambil alih tiga dan satu restauran di bawah nauangan Arabia Hotel Group.

Peresmian rebranding ini, pada 16 September 2023 di Abraj Rooftop Portola Grand Arabia Hotel Jl. Prof. A. Majid Ibrahim II No.3, Kp. Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

President Director Parkside Hotel Indonesia, Mugi Harjo, menyampaikan, acara ini bertujuan untuk mengenalkan hotel dengan brand baru Portola Hotel yang berlokasi di Banda Aceh dan Takengon.

Dengan diselenggarakannya rebranding seremonial ini memberitahukan bahwa Grand Arabia Hotel, Arabia Hotel, Grand Renggali Hotel dan Aceh Seafood akan menjadi Portola Grand Arabia Hotel.

Portola Arabia Hotel, Portola Grand Renggali Hotel dan Aceh Seafood Restaurant and Meeting by Portola tidak dipungkiri bahwa Arabia Hotel Group sudah cukup lama menjalankan bisnis pariwisata di beberapa wilayah khususnya Banda Aceh dan Medan, untuk memberikan jasa dan pelayanan yang baik kepada konsumen.

Peresmian nama baru menjadi awal kesuksesan perjalanan yang professional bagi Portola Hotels & Resorts.

Acara 3 Hotel dan 1 restauran di bawah naungan Arabia Hotel Group ini resmi dikelola oleh Portola Hotel dan Resor mulai dikelola tanggal 1 September 2023.

“Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik agar mampu bersaing di Aceh khususnya di Banda Aceh dan Takengon” ujar Mugi Harjo.

Vice President Parkside Hotel Group, PJ Pattel, mengatakan, bahwa rebranding ceremony ini mengawali langkah Portola Hotels & Resorts di Indonesia.

Diharapkan keempat unit usaha ini bisa menjadi identitaslokasiuntuk Banda Aceh dan Takengon.

Sementara General Manager Operation Parkside Hotel Indonesia, Syahid Abdul Malik, berharap dengan rebranding ini tingkat kupansi dari hotel dan restoran akan terus meningkat.

Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel diseluruh Indonesia yakni Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside – Jayapura, Suni Hotel & Convention Abepura amanaged by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang.

Parkside Gayo Petro Takengon – Aceh dan Parkside Alhambra Hotel – Banda Aceh. Ditambah beberapa hotel yang dijadwalkan akan beroperasi pada tahun 2023 dan 2024 adalah Parkside Granda Hotel – Banda Aceh, Parkside Inn Kemayoran – Jakarta.

Parkside Lauser Kuta Cane-Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat, Parkside Hotel Bali – Bali, Parksider Hotel Pekalongan – Jawa Tengah, Parkside Hotel Ternate – NTT, Parkside Hotel Manokwari – Papua.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS