28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

PPNI Banda Aceh Diharapkan Jadi Garda Terdepan Berikan Pelayanan Kesehatan

BANDA ACEH | ACEH INFO – Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq berharap Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) jadi garda terdepan dalam memberi pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat Banda Aceh.

Selain itu, PPNI juga diharapkan menjadi organisasi yang terus mendorong dan memfasilitasi peningkatan kuali­tas Sumber Daya Manusia (SDM) tenaga keperawatan di Banda Aceh.

Demikian disampaikan Bakri Siddiq, pada pelantikan Dewan Pengurus Daerah PPNI Kota Banda Aceh periode 2022-2027, Jumat, 10 Maret 2023, malam di Aula Mawardy Nurdin, Balai Kota.

“Semoga momentum pelantikan ini menjadi awal yang baik untuk peningkatan kualitas SDM para perawat. Jika kualitas tenaga keperawatan kita sudah lebih baik, dengan sendirinya rumah sakit di Banda Aceh akan menjadi alternatif pertama untuk masyarakat Aceh,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bakri juga menyaksikan pengukuhan Ketua DPD PPNI Banda Aceh 2022-2027 Masli Yuzar beserta pengurus lainnya oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPW PPNI Aceh Armiyadi.

Bakri Siddiq juga berpesan agar PPNI dapat bersinergi dengan para pemangku kepentingan di kota ini serta stakholder lainnya demi terwujudnya masyarakat Banda Aceh yang sehat.

Ia menyampaikan bahwa Banda Aceh adalah beranda dan cerminan Provinsi Aceh. Sebagai pusat ibu kota provinsi, Banda Aceh pun menjadi barometer Aceh dengan segala SDM yang mumpuni.

“Sehingga kita harus menjadi contoh tauladan, terutama untuk perawat-perawat, mari kita majukan Banda Aceh dari aspek kesehatan,” kata Bakri.

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, Kadis Kesehatan, Lukman, dan sejumlah pengurus PPNI Aceh serta sejumlah tamu undangan lainnya.[]

Editor : Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS