29.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

PPP Aceh Optimis Raih Kemenangan pada Pemilu 2024

BANDA ACEH | ACEH INFO –  Ketua DPW PPP Aceh, H Amiruddin Idris, menyatakan bahwa pihaknya menargetkan pencapaian luar biasa pada Pemilu mendatang.

Ia berharap PPP Aceh dapat meraih 70 kursi di dewan legislatif regional dan 10 kursi di DPR Aceh.

“Target ini tentu tidak mudah, mengingat pada Pemilu sebelumnya hanya 13 kabupaten/kota yang berhasil mendapatkan kursi di parlemen daerah,” kata Amiruddin Idris, pada Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PPP Aceh di Hotel Hermes, Kota Banda Aceh, Kamis, 21 September 2023.

Untuk mewujudkan target tersebut, Amiruddin menekankan pentingnya merekrut calon-calon berkualitas, termasuk tokoh masyarakat yang berpengaruh.

Kata Amiruddin, ada 10 kabupaten/kota yang menjadi fokus penguatan partai agar bisa meraih kursi di parlemen daerah. Selain itu, PPP Aceh pernah mencetak rekor dengan meraih dua kursi dari satu daerah pemilihan (Dapil), padahal biasanya hanya satu kursi yang didapat. Ini menjadi motivasi bagi PPP Aceh untuk terus berjuang.

Sementara itu, Ketua DPP PPP Mardiono memberikan semangat lewat aksi simbolis pemberian 10 sepeda motor kepada DPC di berbagai kabupaten/kota.

Mardiono yakin dengan kerja keras dan dukungan penuh pimpinan pusat, target PPP Aceh untuk Pemilu 2024 bisa tercapai. Ia juga mendorong agar PPP Aceh mencontoh keberhasilan di masa lalu dengan meraih lebih dari satu kursi di beberapa dapil, sehingga keterwakilan partai semakin kuat di parlemen.

Menurutnya, dengan persiapan matang dan kerja keras semua kader, PPP Aceh optimis dapat meraih hasil gemilang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Target ambisius ini bukan sekadar impian, melainkan komitmen bersama untuk mewujudkan partai yang lebih kuat dan aspiratif di tanah Rencong,” pungkasnya.

Rapat tersebut dihadiri seluruh pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP dari berbagai kabupaten dan kota di Aceh, anggot DPR kabupaten dan kota, anggota DPR Aceh, anggota DPR RI serta calon DPR RI Dapil 2 Aceh, Munawar Khalil.[]

Editor: Izal Syafrizal

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS