28.7 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pria Paruh Baya di Aceh Timur Meninggal Ditabrak L-300

IDI RAYEUK I ACEH INFO – Amin Ibrahim (64), warga Desa Teumpen, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, meninggal dunia digilas mobil penumpang umum L-300, Jum’at 6 Mei 2022.

Kejadian lakalantas yang merenggut nyawa pria paruh baya tersebut terjadi di Jalan Lintas Nasional Medan – Banda Aceh, Desa Beusa Seuberang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Adapun masing-masing kendaraan yang terlibat yaitu Mopen Mitsubishi L-300 dengan nomor polisi BK1842 IP yang dikemudikan Diansyah (36), warga Desa Uning Pegantungan, Kecamatan Bies, Aceh Tengah.

Sedangkan kendaraan korban yang meninggal dunia yaitu sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi BL4618ZB.

Kapolres Aceh Timur melalui Kasatlantas, AKP Iptu Trisnawati, pada Sabtu 7 Mei 2022 mengatakan, laka lantas tersebut terjadi pada Jum’at 6 Mei 2022 kemarin sekira pukul 20.00 WIB.

“Awal mula kejadian itu saat keduanya melaju dari arah bersamaan yaitu dari arah Medan menuju Banda Aceh. Sementara korban berada di depan mobil L-300,” ungkap Iptu Trisnawati.

Sesampainya di TKP, lanjut Iptu Trisnawati, korban diduga hendak berbelok ke kanan jalan. Sedangkan di belakang korban terdapat mobil Mitsubishi L-300 yang masih melaju.

“Karena jarak yang sangat dekat antara korban dan pengemudi mobil Mitsubishi L-300 sehingga tidak dapat menghindar dan langsung menabrak Amin Ibrahim,” sebut Iptu Trisnawati.

Iptu Trisnawati menuturkan, akibat dari peristiwa tersebut pengendara sepeda motor yakni Amin Ibrahim terhempas ke badan jalan, dan tergilas oleh mobil Mitsubishi L-300 sehingga meninggal di tempat.

“Akibat dari kejadian itu, mobil Mitsubishi L-300 mengalami kerusakan bagian depan. Sementara sepeda motor Supra milik Amin Ibrahim, mengalami kerusakan bagian belakang,” pungkasnya.

Pewarta : Zakaria 

 

 

spot_img
Kontributor :Zakaria

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS