27.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

PSAU Sukses Gelar Acara Halal Bihalal di Jakarta

BANDA ACEH | ACEH INFO – Pasee Serantau Aceh Utara Sukses melaksanakan Kegiatan Halal Bihalal di Mako YonZipur 11/D Matraman. Minggu, 28 Mei 2023.

Munawar Khalil, selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan,  kegiatan itu dipersiapkan kurang dari satu bulan, setelah Lebaran Idul Fitri dan  mengambil waktu yang sedikit lama mengingat banyak pengurus dan warga yang mudik pulang kampung.

“Jadi acara hari ini kita laksanakan untuk seluruh warga pasee dan Aceh utara yang ada di Jabodetabek, bahkan dari Luar daerah yaitu PSAU Cerebon, Karawang & Provinsi Banten hadir,” ujarnya

Dirinya juga berterimakasih kepada donatur, Warga Pase yang telah bersedia hadir pada kegiatan tersebut dan seluruh panitia yang telah bekerja maksimal, serta khusus untuk Halim Thomas yang bekerja siang malam selaku Sektaris panitia.

Ketua PSAU Zainal Abidin Hussein menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengikat tali persaudaraan sesama Anak Pase dan Aceh utara yang berada di perantau.

PSAU belum Genap satu tahun, namun antusias dan semangat untuk aktif dan membentuk PSAU  sangat luar biasa, selain di Jakarta di luar daerah pun sudah banyak yang meminta bergabung bahkan sudah terbentuk tinggal pelantikan saja.

Selain itu Pendiri Ahyar Kamil, Pembina S. Maltha dan Penasehat Tarmizi A Karim masing-masing menyampaikan sambutan dan mengapresiasi atas terlaksananya acara itu yang luar biasa dan juga mengingatkan agar Pengurus PSAU terus menjaga kekompakan, saling membantu, melindungi sesama dan dengan harapan PSAU kedepan semakin di kenal di masyarakat luas dan tentu bisa terus berbuat lebih baik lagi kedepan.

“Saya berharap PSAU kedepan menjadi salah satu organisasi Pakuyuban yang besar, apa lagi membawa nama Pasee, kita kenal Pasee ini sangat lah luar biasa pada masa kejayaannya,” tutur Ahyar Kamil.

Dalam kegiatan ini di tutup sambutan oleh Pj Wali Kota Lhoksemawe, Dr Imran mengatakan, dirinya hadir  juga mewakili Pj Bupati Bireun, Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh utara, yang kebetulan masing- masing Bupati tidak dapat berhadir karena ada kegiatan di tempat lain.

Imran berharap banyak kepada masyarakat Aceh, khususnya Warga PSAU untuk selalu kompak dan saling menjaga dan membesarkan sesama daerah agar tokoh dan masyarakat Aceh punya nilai dan bergening tinggi di Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya.

“Kita sangat menginginkan Tokoh Aceh atau generasi muda kedepan tetap ada yang bisa mewakili Aceh untuk Kancah nasional. Jadi kita berharap tidak ada orang Aceh yang saling menjegal, namun harus saling bahu membahu membantu orang Aceh,” kata Imran.

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS