27 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

PSBL Langsa Lolos ke Babak 32 Besar, Liga 3 Nasional 

KEDIRI I ACEH INFO – Kontestan Liga 3 Nasional asal Aceh, PSBL Langsa, bermain imbang 0-0, dengan Persitoli Jawa Timur, di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Minggu (13/2/2022).

Hasil seri tersebut mengantarkan PSBL Langsa lolos ke babak 32 besar nasional mendampingi Persebi Boyolali Jawa Timur grup N pada kompetisi Liga 3 PSSI musim 2021/2022.

Elang Biru–julukan PSBL Langsa berada di posisi Runner up grup N dengan poin 5 dari satu kali menang dan dua kali seri. Sedangkan Persebi Boyolali keluar sebagai juara grup, setelah dalam laga pemungkas menang atas Persiwangi.

Pelatih PSBL Langsa, Azhar mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas hasil pertandingan hari ini. “Alhamdulillah kita mampu bermain seri tanpa gol dan kita lolos ke babak 32 besar nasional,” kata Azhar.

Mantan pelatih PON Aceh ini mengaku bangga atas penampilan anak didiknya selama berlaga di babak 64 besar nasional. Pasalnya, anak-anak bisa meraih poin lima dari satu kali menang dan dua kali seri.

“Kami sangat bangga kepada anak-anak dan kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Aceh dan Langsa khususnya atas dukungan dan doanya, sehingga PSBL bisa lolos ke putaran berikutnya,” kata Azhar.

Psbl Langsa Lolos Ke Babak 32 Besar, Liga 3 Nasional 
Tim psbl langsa lolos babak 32 besar nasional liga 3 pssi musim 2021/2022. Foto ist

PENULIS : FERIZAL HASAN 

 

 

 

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS