28.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

PSI Siap Rebut Kemenangan di Kota Sabang

SABANG | ACEH INFO – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW- PSI) Aceh menggelar konsolidasi dan silaturrahmi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kota Sabang (DPD-PSI) Sabang.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Ketua DPW PSI Aceh Zulkarnaini Syeh Joel, Sekretaris Wilayah Al-Qudri, Bendahara Wilayah Zulfahmi Andi Syahputra, Wakil Ketua DPW PSI Aceh Putra Rizki Pratama serta Wakil Sekretaris Nurbaiti, Sabtu, 11 November 2023.

Dalam pertemuan tersebut, selain dihadiri pengurus DPD Sabang, juga turut dihadiri oleh sejumlah simpatisan PSI yang ada di Kota Sabang.

Putra Rizki Pratama yang juga Kader PSI Sabang mengaku siap menjemput kemenangan di Kota Sabang dalam Pemilu tahun 2024.

“Di Kota Sabang selaku titik Nol Indonesia, maka kami wajib kita rebut kemenangan sebagai bukti nyata keseriusan PSI dalam bekerja,” ujarnya.

Ketua DPW PSI Aceh, dalam arahannya menyampaikan, pengurus PSI Sabang harus mengambil momentum Pemilu tahun depan untuk merebut kemenangan di tanah titik nol Indonesia.

“Saya wajibkan bagi pengurus PSI Sabang beserta simpatisan untuk merebut kemenangan dan merahkan kota Sabang dengan PSI,” harapnya yang disambut tepuk tangan peserta yang hadir.

Selain itu, pria yang kerap disapa Syeh Joel memohon kepada masyarakat Kota Sabang untuk membantu kader PSI dalam mensyiarkan kebaikan dan perubahan yang akan usung misi oleh kader PSI Aceh dan Kota Sabang.

“Izinkan dan doakan kami bapak dan ibu sekalian yang ada di Kota Sabang, agar anak-anak muda Sabang dan Aceh secara umum yang berkiprah dalam dunia politik di bawah bendera PSI agar bisa merebut kemenangan dalam pesta demokrasi tahun 2024 dengan cara yang halal,” ungkap nya.

Dalam kesempatan itu juga, semua kader PSI yang ikut dalam kontestasi Pemilu tahun 2024 dilarang untuk melakukan sogok menyogok dengan tujuan meraup suara, ataupun menggunakan cara-cara yang zalim untuk merebut kemenangan.

“Saya berharap, kemenangan yang direbut oleh PSI di Sabang dan Aceh secara umum adalah kemenangan yang halal, sehingga bisa bekerja maksimal untuk rakyat,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep yang juga putra Presiden Jokowi menunjuk Zulkarnaini alias Syeh Joel sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Aceh, penunjukan itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor: 931/SK/DPP/2023.

Dalam SK itu disebutkan bahwa masa bakti Zulkarnaini periode 2023-2028, dalam SK tersebut Zulkarnaini diperbantukan oleh Sekjen DPW PSI Aceh Alqudri dan Bendahara Zulfahmi Andi Syahputra.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS