28.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

PSLS Lhokseumawe U-16 Akan Berangkat Ke Qatar

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Klub sepak bola PSLS Lhokseumawe U – 16, dipastikan akan berangkat ke Qatar, untuk berlatih di Aspire Academy dengan fasilitas olah raga bintang lima.

Berangkatnya tim PSLS Lhokseumawe ke salah satu negara kaya itu, karena telah berhasil runner-up Nusantara Open Piala Prabowo Subianto tahun 2022 lalu.

Menejer PSLS Lhokseumawe U-16, Mahlil mengatakan, ketika berkompetisi di Nusantara Open Piala Prabowo Subianto tahun 2022, PSLS Lhokseumawe merupakan satu-satunya tim yang berasal dari Aceh.

Sehingga tim yang dikenal dengan julukan Laskar Pase itu, telah beraih masuk ke babak final dan berhadapan dengan Persib Bandung. Hasil laga, PSLS kalah 0-2, sehingga harus puas dengan posisi runner-up.

“Saat sesi penutupan, Prabowo menjanjikan bahwa tim yang meraih juara satu dan dua akan dibawa ke luar negeri untuk mengikuti pelatihan,” ujar Mahlil.

Mahlil menambahkan, pihaknya telah dihubungi oleh Panitia Nusantara Open untuk mengabarkan bahwa seluruh tim PSLS akan diberangktkan bersama dengan tim Persib Bandung ke Qatar, untuk mengikuti pelatihan di Asfire Academy.

Maka yang diberangkatkan adalah seluruh pemain, pelatih dan official. Jumlah totalnya 30 orang. Sementara untuk jadwal keberangkatan ke Qatar, dirinya masih belum mendapatkan kepastian.

“Bisa jadi pada Maret ini ataupun setelah Lebaran Idul Fitri,” katanya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS